Masuk Indonesia Tanggal 1 September, Ini Harga TWS Huawei Freebuds Pro 2

Masuk Indonesia Tanggal 1 September, Ini Harga TWS Huawei Freebuds Pro 2

Pada pekan lalu Huawei secara resmi meluncurkan sebuah perangkat true wireless stereo (TWS) terbaru yang diberi nama Freebuds Pro 2. Perangkat true wireless stereo TWS Huawei Freebuds Pro 2 ini telah diluncurkan pada pekan lalu secara global.

Harga TWS Huawei Freebuds Pro 2

Baru baru ini Huawei meluncurkan produk wireless stereo (TWS) yaitu TWS Huawei Freebuds Pro 2 yang dirilis bersamaan dengan beberapa laptop dan tablet Huawei. Perangkat ini dirilis secara bersamaan dalam acara peluncuran yang bertajuk “Huawei APAC Smart Office Launch 2022” yang diselenggarakan di Bangkok Thailand.

Perlu kamu ketahui jika produk TWS Freebuds Pro 2 dari Huawei ini akan masuk kedalam pasar di Indonesia pada bulan depan tepatnya pada tanggal 1 September 2022. Hal ini benar adanya karena dikonfirmasi secara resmi oleh Director of Huawei APAC Smart Device Department Huiler Fan.

Sebagai perangkat baru buatan Huawei, TWS Freebuds Pro 2 ini masih mengusung desain dan tampilan yang mirip dengan versi terdahulunya yaitu Freebuds Pro tahun 2020. Namun terdapat sejumlah perbedaan, pada Freebuds Pro 2 kali ini hadir dengan ukuran yang lebih kompak karena bobot yang lebih ringan.

Freebuds Pro 2 sengaja menggunakan ukuran yang lebih kompak agar dapat memberikan pengalaman akustik terbaik bagi para pengguna. Jika dibandingkan dengan produk terdahulunya, Freebuds Pro 2 ini jauh lebih ringan serta 18 persen lebih kecil.

Freebuds Pro 2 juga membawa sejumlah peningkatan dari pendahulunya seperti pada versi sekarang sudah hadir dengan ketahanan terhadap debu dan air dengan spesifikasi IP54. Fitur ini memang tidak ada pada Freebuds Pro versi lama yaitu versi tahun 2020.

Produk Freebuds Pro 2 dari Huawei ini dipastikan akan masuk ke pasar dan dijual di Indonesia pada tanggal 1 September mendatang. Namun pihak Huawei sendiri belum mengungkap berapa harga Freebuds Pro 2 ini untuk pasaran yang akan dijual di Indonesia.

Kamu bisa menggunakan patokan harga dari Freebuds Pro 2 yang sudah dijual di Inggris dengan banderol harga 3 juta dalam mata uang rupiah Indonesia. TWS Huawei Freebuds Pro 2 hadir dengan 3 varian warna yang menarik yaitu Ceramic White, Silver Blur serta Silver Frost

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Masuk Indonesia Tanggal 1 September, Ini Harga TWS Huawei Freebuds Pro 2 flagcounter