Mage Mobile Legends Terbaik Dan Masuk Meta 2021

Mage Mobile Legends memang masih menjadi hero yang sering kali di pilih di setiap pertandingan. Salah satu tipe hero ini memang mempunyai magic power yang cukup besar dan juga crowd controls istimewa. Masalahnya, mayoritas hero mage memang punya darah tipis jadi sering diincar Hero Assassin lawan. Apalagi hero tipe Assassin memang punya massive burst damage yang besar.

Kali ini kami akan memberikan kamu hero bertipe mage yang sekarang cukup powerfull. Kami juga akan memberikan urutan berdasarkan tier atau tingkat kesulitan.

Mage Mobile Legends

Mage Mobile Legends Terbaik

  • Esmeralda Dan Chang’e

Kedua Mage Mobile Legends Esmeralda dan Chang’e memang masih menjadi primadona. Kedua hero ini walaupun sering terkena nerf, namun nyatanya masih cukup powerfull. Baik ditempatkan sebagai carry, mereka juga pasti cukup muda untuk membawa tim meraih kemenangan. Apalagi untuk Esmeralda, ini merupakan salah satu hero yang sulit sekali untuk di eliminasi.

  • Kagura, Yve, Pharsa, Cecillion, Valir

Nah untuk 5 hero ini, mereka berada di tier A dan untuk sekarang memang cukup bagus untuk di pick. Kita lihat saja Yve yang merupakan hero baru namun jarang sekali terlihat. Padahal menurut beberapa pemain, hero ini punya potensi yang cukup besar membawa tim untuk mendapatkan tambahan bintang. Mungkin tingkat kesulitannya berada pada posisi yang sering kali menjadi incaran pertama.

Untuk hero lain yang berada di tier ini, sepertinya tidak usah terlalu banyak dibahas. Pasalnya diantara kamu pasti sudah tahu kelebihan dan kekurangan hero ini di pertandingan. Misalnya beberapa hero ini dapat menjadi counter untuk beberapa hero bertipe mm atan tank.

  • Harith, Alice, Harley, Cyclops, Lylia, Lunox

Sulit dikatakan untuk beberapa hero diatas ini. Selain memang tidak terlalu populer, namun mereka masih layak di pick. Tinggal melihat musuh ataupun hero yang di pick lawan, semuanya pasti akan dengan mudah mendapatkan bintang. Jika kamu ingin memilih salah satu hero diatas, perlu di ingat jika hero-hero ini sekarang tidak sepowerfull dahulu. Jadi jangan kaget ketika kamu merasa perbedaan yang besar.

Nah itu tadi beberapa Mage Mobile Legends yang layak dan powerfull di pertandingan. Untuk mage yang lain, memang masih layak namun kamu harus mengerti peran kamu dan posisi. Jangan memilih mage jika kamu nanti hanya akan menjadi beban.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar