MAG Trident S 5M: PC Chic Untuk Cloud Gaming Dari MSI

MAG Trident S 5M: PC Chic Untuk Cloud Gaming Dari MSI

Jika MSI memiliki caranya, cloud gaming adalah masa depan. Oleh karena itu, produsen perangkat keras game berkualitas tinggi kini telah memperkenalkan sistem khusus yang seharusnya menggabungkan kenyamanan konsol game dengan kebebasan PC dengan MAG Trident S 5M.

Lebih tinggi lebih cepat? Dalam hal game, ini telah menjadi agenda nomor satu selama bertahun-tahun. Dengan demikian, game menjadi semakin mengesankan, terutama dalam hal grafis. Namun tidak sedikit tren yang berkembang menuju judul indie memperjelas bahwa pasar hampir jenuh dengan bom grafis.

Dengan demikian, tidak terlalu banyak yang terjadi akhir-akhir ini secara grafis. Sudahkah kita mencapai akhir baris? Sama sekali tidak. Karena meskipun grafis tidak lagi memainkan peran utama, hobi video game yang semakin populer terus berkembang, terutama dalam hal keramahan pengguna.

MAG Trident S 5M Jawaban Untuk Para Gamer

Apa yang terkadang tampak seperti sihir disebabkan oleh apa yang disebut cloud gaming. Di sini, koneksi internet yang sangat baik dapat menutupi kekurangan GPU dan CPU kelas atas. MSI kini telah memperkenalkan perwakilan lain dari solusi cloud gaming dengan MAG Trident S 5M. PC desktop seperti konsol seharusnya sangat cocok dengan banyak ruang keluarga berkat tampilannya yang chic namun bijaksana.

MSI menawarkan dua program ex-works untuk perangkat itu, yang membuat hard drive penuh atau rak penuh hampir tidak diperlukan. Dengan bantuan MSI App Player dan MSI Game Stadium, kamu dapat memainkan game dari Google Play Store serta game dari sumber lain. Semua ini seharusnya dapat dilakukan dengan mudah melalui cloud. Selain itu, kamu harus dapat mengakses perpustakaan Steam kamu sendiri.

Meskipun perangkat ini mungkin terlihat tidak mengesankan, ada banyak kekuatan yang tertidur di bawah kapnya. Jantung dari sistem berbasis Android adalah AMD Ryzen 5700G APU. Berkat apa yang disebut “Teknologi Resolusi Super FidelityFX“, prosesor ini seharusnya mampu menggandakan frame per detik dengan sendirinya.

Karena MSI ingin melengkapi MAG Trident S 5M dengan antarmuka yang sesuai, penyimpanan klasik juga dapat disediakan secara opsional. Selanjutnya, sistem ini menawarkan output HDMI 2.0, DisplayPort 1.4 dan VGA-out. Kamu bahkan dapat mengisi daya pengontrol atau smartphone melalui port USB-C, yang memiliki daya keluaran 15 watt.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program MAG Trident S 5M: PC Chic Untuk Cloud Gaming Dari MSI flagcounter