MacBook Pro 13-inci Diperbarui dengan Magic Keyboard

Melanjutkan serangkaian pengumuman tentang pembaruan produk, Apple pada hari Senin mengumumkan MacBook Pro 13-inci dengan Magic Keyboard baru. Mereka juga menggandakan penyimpanan dan prosesor generasi ke-10. Perangkat ini juga menawarkan grafik yang lebih cepat, memori 3733MHz 16GB yang lebih cepat dan layar Retina 13-inci. Ada pula Touch Bar dan Touch ID dengan speaker stereo dan masa pakai baterai yang lebih tahan lama.

Mengumumkan produk, direktur senior Apple untuk Mac dan Pemasaran Produk iPad Tom Boger berkata sesuatu.

Kami menambahkan Magic Keyboard baru, menggandakan penyimpanan standar, dan meningkatkan kinerja, menjadikan MacBook Pro 13-inci nilai yang lebih baik bagi pelanggan kami.”

Magic Keyboard baru merupakan fitur mekanisme gunting yang didesain ulang. Ini hadir dengan ukuran 1mm bersama dengan inverted “T” tombol panah yang lebih mudah untuk menemukan dan lebih baik untuk segalanya dari spreadsheet ke game.

MacBook Pro 13-inci

Fitur Baru MacBook Pro 13-inci

Seperti MacBook Pro 16 inci yang pertama kali menampilkan Keyboard magic baru, ini juga menawarkan tombol Escape fisik, bersama dengan Touch Bar dan Touch ID. Semua varian juga memiliki penyimpanan ganda, mulai dari 256GB dan mencapai 1TB. Pengguna Pro juga dapat memilih versi SSD 4TB.

Jajaran MacBook Pro 13-inci kini ditenagai oleh prosesor Intel Core quad-core generasi ke-10 dengan kecepatan Turbo Boost hingga 4,1GHz. Itu adalah kinerja hingga 2,8 kali lebih cepat daripada versi dual-core sebelumnya. Sementara Intel Iris Plus Graphics baru memberikan kinerja hingga 80 persen lebih cepat daripada generasi sebelumnya.

Grafik baru juga memungkinkan pengguna untuk terhubung ke Pro Display XDR pada resolusi penuh 6K. Memori 16GB, 3733MHz, adalah konfigurasi standar dan pelanggan dapat memilih opsi memori 32GB juga.

Ini juga tersedia dalam warna abu-abu atau perak, bodi aluminium MacBook Pro 13-inci beratnya hanya sekitar 1,3 kg tetapi masih portabel. Layar Retina 13-inci memberikan lebih dari 4 juta piksel dan kecerahan 500 nits dengan dukungan untuk gamut warna P3 lebar.

Untuk perlindungan tambahan, Apple T2 Security Chip memeriksa apakah software yang dimuat selama proses boot telah dirusak dan menyediakan enkripsi data on-the-fly untuk semua yang disimpan di SSD. Apple mengklaim, ini adalah “proses boot dan penyimpanan paling aman dari komputer mana pun”. T2 juga melindungi informasi Touch ID.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar