Lumberhill, Game Baru Yang Bakal Membuat Kamu Tergoda

Lumberhill adalah sebuah game baru yang telah di rilis pada 13 Juni 2021 di Steam. Game ini merupakan besutan dari ARP Games, All in, dan juga 2BiGo. Jika kamu suka game seperti dengan Overcooked, ini pasti bakal menarik. Dan semua yang ada di dalam game pastinya semua menarik serta akan menarik minat banyak gamer.

Di game ini pemain akan berperan sebagai penebang pohon. Pemain awalnya dapat memilih dari seorang pria penebang kekar atau seorang wanita penebang pohon. Saat maju sepanjang permainan, kamu akan membuka lebih banyak karakter seperti Sofia atau Janus. Setelah memilih karakter, pemain akan memuat peta dan ditugaskan untuk mengumpulkan poin hingga penghitung waktu habis.

Kumpulkan poin yang cukup dan kamu akan mendapatkan bintang. Setiap level memiliki 3 awal untuk dibuka dan tantangan tambahan yang membuka kapak bonus. Mengumpulkan bintang dan kapak membuka lebih banyak konten dalam game.

Lumberhill

Review dan Gameplay Lumberhill

Dari penjelasan di atas, kedengarannya cukup sederhana dan sejujurnya, memang begitu. Namun, itu bukan hal yang buruk sama sekali karena ini adalah formula yang berfungsi. Gameplay di Lumberhill berputar di sekitar menebang pohon untuk kayu dan menggiring hewan seperti domba, panda, babi, dan lainnya ke dalam gudang. Pemain harus mengikuti petunjuk visual di layar yang diperlukan untuk mendapatkan poin.

Hal-hal meningkat lebih lanjut ketika memperkenalkan hambatan lingkungan dan efek cuaca seperti angin dan kilat. Oh juga kebakaran yang membuatnya semakin menarik. Kepanikan benar-benar terjadi ketika api mulai menyebar. Pemain harus bergegas mengambil ember air untuk memadamkan api sebelum pohon mulai terbakar dan semua yang ada di jalurnya akan terbakar.

Saat kamu maju di seluruh level, mereka menjadi semakin sulit. Permainan dimulai dengan sangat santai dengan beberapa level yang mudah dimainkan tetapi menjadi sangat intens menjelang akhir dunia. Ada banyak dunia untuk dibuka dan setiap dunia memiliki serangkaian level yang besar untuk dilalui. Pemain juga dapat merekonstruksi jembatan di level dengan menebang pohon untuk membangunnya kembali.

Secara grafis, Lumberhill tampak hebat dengan estetika kartun dan warna-warna cerah. Setiap dunia dan level memiliki banyak perhatian terhadap detail yang diberikan padanya. Bahkan dengan hal-hal yang halus seperti angin yang bertiup dari pepohonan dan bayangan dari awan yang terlihat sangat indah. Apresiasi kepada tim pengembangan di sini karena mereka melakukan pekerjaan yang baik dengan grafis warna-warni di dalam game.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar