LucidSound LS15P, Wireless Headset Cocok Untuk PS Dan PC

Musim gugur yang lalu, LucidSound, yang didirikan pada 2016 dan mengkhususkan diri pada headset, baru-baru ini menjadi bagian dari PowerA. Saat itu mereka memperkenalkan LS15, wireless headset untuk generasi konsol terbaru. LS15 muncul dalam dua versi. Sebagai LS15P untuk Playstation 5, PS 4 dan PC dan sebagai LS15X untuk Xbox Series X | S dan Xbox One. Kedua versi juga dapat digunakan dengan kabel, melalui kabel 3,5 mm, dengan perangkat lain seperti smartphone dan tablet.

Untuk LS15P memang cocok untuk PlayStation dan juga punya daya tahan baterai kurang lebih 15 jam. Suara Stereo sudah surround dan juga diperkuat oleh Dolby Atmos dan juga DTS X. Untuk beratnya kurang lebih 282g, jadi cukup ringan untuk dibawa kemanapun atau pindah-pindah tempat. Mikrofon juga cukup baik dengan sensitivitas -35 ± 3dB.

LucidSound

LucidSound Pantas Masuk Headset Premium

Headset ini dilengkapi mikrofon boom plug-in, kabel pengisian daya USB mikro, stik nirkabel USB, dan stiker di kotak karton sederhana. Jika mengharapkan kemasan berkualitas tinggi, kasing, atau aksesori tambahan, kamu akan kecewa. LucidSound berfokus pada hal-hal penting. Mempertimbangkan harga, jadi cukup wajar jika didalamnya tidak terlalu mewah. Namun, setidaknya kabel 3,5 mm dapat dimasukkan, untuk perangkat lain selain PlayStation.

LS15P sepenuhnya dibalut dalam warna hitam pekat. Ada logo hitam dengan latar belakang abu-abu gelap di kedua penutup telinga, dan tulisan logo merk hitam mengilap di pelipis. Headset ini memiliki sedikit tekstur di beberapa bagian, tetapi ini hanya terlihat dari dekat. Secara visual, LS15P sederhana dan memang sedikit terlihat seperti headset biasa saja.

Headset ini menyimpang dari standar dalam hal kontrol. Di sisi kiri terdapat tombol power on / off, LED power, port micro USB untuk charging, konektor 3.5 mm. Di sisi kanan, hanya ada tombol EQ. Tentu saja, kontrol biasa lainnya tidak hilang. Untuk membuat kontrol lebih mudah digunakan, mereka telah memindahkannya ke sisi luar penutup telinga.

Jika menekan logo LucidSound di sebelah kiri, kamu mematikan suara dan menekannya lagi untuk menaikkannya. Cincin di sekitar logo dapat diputar untuk menyesuaikan volume. Demikian pula, kamu dapat membisukan mikrofon dan menyesuaikan volume obrolan di sebelah kanan. Setelah beberapa waktu terbiasa, banyak yang sangat menyukai solusi ini. Selanjutnya, setiap penekanan tombol dikonfirmasi dengan suara yang lumayan baik.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar