Lowongan Kerja Niagahoster Karir Terbaru

Lowongan Kerja Niagahoster Karir Terbaru

Info lowongan kerja – Niagahoster karir untuk industri digital saat ini sesungguhya cukup banyak, karena potensi itulah tidak sedikit yang terjun bekerja di perusahaan teknologi Indonesia. PT Web Media Technology Indonesia dengan brand Niagahoster adalah penyedia hosting dan server terbaik Indonesia karena bagian dari perusahaan Internasional bernama Hostinger Internasional, Ltd. Bahkan telah menjadi mitra google secara resmi dalam penyedia solusi periklanan Google, ketahui informasi niagahoster karir selengkapnya.

Apa Itu Niagahoster?

Niagahoster adalah sebuah perusahaan teknologi yang bergerak dibidang penyedia server hosting dan domain yang mulai beroperasi pada tahun 2014, hingga saat ini niagahoster masih konsisten memberikan layanan terbaik yakni hosting murah 2024.

Mengenal Niagahoster

Bagi pegiat teknologi di era 2024 ini pasti Anda mengenal perusahaan lokal rasa multinasional, hal ini dikarenakan niagahoster adalah penyedia hosting terbaik Indonesia. Banyak sekali website yang menggunakan jasa serta layanan dari hostinger indonesia.

Apa Itu Website?

Website adalah kumpulan halaman yang berhubungan satu dengan lainnya (istilahnya link antar halaman), website bisa dibuka melalui peladen (web browser seperti Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera, dsb).

Pada tahun 2024 ini keberadaan website sangat wajib bagi perusahaan, instansi, dan lembaga. Bahkan untuk pengembangan bisnis Anda, saat ini sangat dianjurkan untuk memiliki website agar bisa dijangkau oleh orang dari mana saja. Website adalah media promosi secara gratis yang jangkauannya tidak hanya Indonesia saja, melainkan juga luar negeri.

Untuk informasi lebih detail mengenai perusahaan ini, silahkan baca tulisan kami tentang Review Niagahoster Maret 2024.

Perusahaan PT Web Media Technology berlokasi di Yogyakarta, sebuah kota dengan suasana khas jawa yang akan membuat Anda betah tinggal disana. Lingkungan kerja di Niagahoster juga dibuat senyaman mungkin ala-ala perusahaan rintisan (startup), pastinya para karyawan tidak akan merasakan beban berat dalam mengerjakan tugas.

Apa Itu Hosting?

Web hosting adalah sebuah layanan atau jasa yang tujuannya menyediakan sumber daya berupa DNS, HTTP, EMAIL, dan FTP guna mencukupi semua kebutuhan sebuah website agar dapat diakses secara baik.

Secara mudahnya, hosting adalah jasa penyewaan server untuk menyimpan semua file yang dibutuhkan oleh website seperti script php, html, css, javascript, dan database.

 

niagahoster karir 2024
niagahoster karir 2024

Lowongan Kerja Digital

Pada Maret 2024 tren lowongan kerja digital sedang menanjak, tentunya imbas pandemi kemarin menjadikan banyak lulusan kampus IT yang menganggur dirumah. Tidak jarang teman-teman dengan skill programming, atau seputar dunia teknologi tidak tau harus bagaimana lagi.

Padahal peluang usaha didunia digital cukup besar, namun karena kebutuhan penghasilan yang pasti menjadi alasan utama para lulusan muda (fresh graduate) harus bekerja pada perusahaan ternama. Salah satunya yakni perusahaan Niagahoster yang membuka lowongan untuk Anda dengan kemampuan sesuai bidang yang dibutuhkan.

Karir Tersedia

Posisi yang tersedia pada niagahoster karir Maret 2024 diantaranya :

  1. Customer Success Team
    1. Customer Service (English Speaker)
  2. Acquisiton Team
    1. English Content Writer
    2. SEO Content Writer
    3. SEO Specialist
    4. SEO Assistant
  3. Sysadmin Team
    1. Cyber Security Specialist
  4. Engineering Team
    1. Fullstack Developer
  5. Hostinger Team
    1. Video Content Creator
    2. Digital Marketing Specialist (Outreacher)
    3. Junior Content Marketing Specialist
  6. People And Office Operation
    1. Culture Specialist
  7. Creative Team
    1. Senior Creative Copywriter
  8. Product Team
    1. Head of Product
    2. Product Manager
    3. UX Researcher Intern
  9. Brand And Market Development
    1. Project Administrator
    2. Event Management Intern Conceptor
    3. Event Management Intern Executor

Informasi lowongan kerja Yogyakarta untuk perusahaan Niagahoster ini diambil dari link https://www.niagahoster.co.id/karir silahkan kunjungi situs resmi pada link tersebut untuk info terbaru dan agar Anda lebih yakin.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Lowongan Kerja Niagahoster Karir Terbaru flagcounter