Logitech Z337: Suara bagus dan konektivitas luar biasa

Logitech Z337: Suara bagus dan konektivitas luar biasa

Speaker Logitech Z337 adalah pemandangan indah bagi siapa saja yang mendambakan fleksibilitas untuk audio. Ini dapat digunakan untuk audio dari PC dan perangkat seluler yang kamu miliki. Meskipun semakin mudah menemukan sistem speaker 2.1 dengan harga di bawah $ 100, kamu masih akan kesulitan menemukan Speaker Bluetooth, seperti Z337.

Harga Logitech Z337

Desain Logitech Z337 Yang Sederhana

Tidak ada yang mewah tentang desain Z337. Baik satelit dan subwoofernya berbentuk kotak dan terbuat dari plastik yang tahan lama dengan lapisan hitam pekat. Tidak ada ornamen kecuali logo Logitech di masing-masing satelit.

Setiap satelit berukuran 7,6 x 4,3 x 3,5 inci dan berat 1,4 pound. Berlapis kain ditempatkan sedikit lebih dari setengah dari bagian bawah penutup, yang sedikit miring ke atas untuk mengarahkan suara ke arah telinga pendengar. Setiap satelit memiliki kabel output sendiri yang dipasang di belakangnya.

Subwoofer berukuran 9,1 x 9,1 dalam x 6,2 inci dan berat 5,25 pon. Ini dilapisi kain pada sebagian besar bagian depan selungkupnya, dan port kecil dipasang di sisi kiri. Di bagian belakang subwoofer terdapat jack 3,5mm, input satelit, input RCA, dan kenop untuk mengontrol output bass.

Alih-alih menempatkan kontrol pada salah satu satelit seperti yang dilakukan oleh banyak sistem speaker, Logitech telah menyertakan remote berkabel yang terpasang di bagian belakang subwoofer. Unit kontrol ini memiliki power switch, tombol pemasangan Bluetooth, dan jack headphone. Sementara bagian atas digunakan sebagai pemutar volume.

Kualitas Suara

Z337 menghasilkan daya total 40W — 8W per satelit, ditambah subwoofer 24W dan diberi peak power 80W. Itu membuat output suara yang layak ketika kamu di sekitar Speaker, dan bahkan ketika kamu menjauh. Subwoofer memberikan ujung bawah yang kuat, dan kontrol bass membuatnya mudah untuk menyesuaikannya dengan audio apa pun yang kamu dengarkan.

Sementara Z337 menghasilkan suara yang keras dan berani, itu tidak terlalu bernuansa. Bass dan nada tinggi cenderung menonjol, dengan nada mid sedikit tidak enak. Meskipun dapat dirubah lebih detail dengan menggunakan equalizer. Akan tetapi kamu tidak akan mendapatkan kualitas audiophile terbaik dari speaker ini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Logitech Z337: Suara bagus dan konektivitas luar biasa