Logitech Signature M650: Mouse Yang Dapat Disesuaikan

Logitech Signature M650: Mouse Yang Dapat Disesuaikan

Logitech hari ini memperkenalkan dua mouse baru. Logitech Signature M650 dan Signature M650 for Business dirancang untuk menarik hampir semua pengguna. Mouse komputer yang dapat disesuaikan tersedia dalam dua ukuran berbeda dan varian untuk pengguna kidal. Mouse ini menawarkan fitur yang mudah digunakan seperti teknologi SmartWheel, klik yang hampir senyap, dan elemen desain yang nyaman.

Scroll wheel “SmartWheel” Logitech yang baru ini langsung beralih antara kecepatan dan presisi. Mouse baru dan model yang lebih besar yang disebut versi yang lain juga dilengkapi dengan teknologi SilentTouch. Ini dikatakan dapat mengurangi noise klik hingga 90% penuh dibandingkan dengan Logitech M185. Jada pada dasarnya ini adalah peningkatan yang sangat bagus.

Ini dikatakan menguntungkan panggilan video khususnya, karena kebisingan dari klik mouse hampir sepenuhnya diblokir. Mouse wireless Logitech juga memiliki daya tahan baterai hingga dua tahun. Dengan beberapa pengingkatan ini, semua sangat bagus hingga membuat mereka memang menjadi salah satu produsen terbaik. Mungkin ini nantinya bisa menjadi mouse yang popular bagi Logitech untuk tahun ini.

Review Singkat Logitech Signature M650

Signature M650 dalam ukuran M berukuran 107,19 mm x 61,80 mm x 37,8 mm (tinggi x lebar x kedalaman) dan berat 101,2 gram. Model L yang lebih besar, di sisi lain, berukuran 118,19 mm x 65,63 mm x 41,52 mm (P x L x D) dan berat 111,2 gram. Sebagai sensor, mouse ini menggunakan varian termasuk teknologi Logitech Advanced Optical Tracking, yang menghasilkan 400 hingga maksimum 2.000 DPI.

Pada saat yang sama, mouse baru dalam semua variasinya cocok untuk hampir semua pengguna. Dengan dua ukuran dan varian kidal yang menampilkan faktor bentuk berkontur, ini jelas sangat nyaman. Pada area ibu jari yang lembut, dan sisi yang tidak licin, mouse baru ini memungkinkan kamu bekerja dengan nyaman selama berjam-jam. Tombol samping mouse juga dapat diatur dengan pintasan individual melalui Logitech Options+.

Logitech Signature M650 kompatibel dengan hampir semua OS dan membuatnya mudah untuk beralih antara sistem yang berbeda. Koneksi dilakukan dalam sekejap melalui Bluetooth, masing-masing R Low Energy atau penerima USB Logi Bolt. Desain berkelanjutan juga mencakup sumber bahan yang ramah lingkungan. Untuk itu, beberapa plastik yang digunakan terbuat dari bahan daur ulang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Logitech Signature M650: Mouse Yang Dapat Disesuaikan