Logitech G533, Wireless Gaming Headphone Terbaik

Logitech G533, Wireless Gaming Headphone Terbaik

Headphone terbaik di bawah $ 100 untuk gaming yang tepat adalah Logitech G533. Kualitas build mereka bagus untuk harganya, cukup nyaman dengan bantalan telinga yang besar dan empuk. Headphone ini memiliki penampilan premium dan mewah dan termasuk di antara headset gaming wireless terbaik yang menjadi pilihan diantara pro player.

Logitech G533 memiliki profil suara yang seimbang, meskipun orang yang berbeda dapat mengalami variasi dalam rentang bass dan treble. Namun, jika kamu tidak puas dengan suaranya, kamu dapat dengan mudah menyesuaikannya melalui perangkat lunak Logitech G Hub.

Logitech G533

Headphone ini bisa dikatakan memiliki bass yang dalam dan seimbang untuk treble mid-range nya. Namun, pengiriman bass mereka cenderung tidak konsisten. Suara mid-range mereka agak berantakan, dan soundstage mereka rata-rata tetapi lebih baik daripada headphone biasa.

Sayangnya, kualitas suara yang ditransmisikan mikrofon kurang bagus. Tapi jika digunakan pada suasana yang agak ramai, Headphone ini masih memisahkan suara dengan cukup baik. Mungkin ini pengaruh dari Wireless yang terganggu dengan sinyal dari perangkat yang lainnya.

Software Bawaan Dari Logitech G533 Yang Berguna

Headphone ini memiliki jangkauan Wireless yang bagus dan latensi yang sangat rendah untuk bermain game dan menonton video. Bisa bertahan lebih lama dari pada G930 dengan sekali pengisian daya. Jika dikombinasikan dengan fitur hemat daya, ini merupakan pilihan yang baik untuk sesi permainan yang panjang.

Logitech G Hub sangat dapat disesuaikan ketika dipasangkan dengan headphone ini. Kamu mendapatkan akses ke equalizer grafis yang hebat, efek suara surround yang dapat di personalisasi. Tingkat mikrofon dan volume juga dapat kamu atur secara langsung dari dalam software. Profil dapat menyimpan pengaturan pribadi sesuai dengan kehendak kamu.

Secara keseluruhan, Logitech G533 adalah sepasang headphone gaming yang bagus. Ini jika dilihat dari harga juga cukup nyaman dan memberikan reproduksi suara yang baik bagi kebanyakan orang. Headphone ini lebih cocok untuk mereka yang bermain sendiri, karena mereka tidak memblokir suara latar dengan baik dan sedikit membocorkan audio pada volume yang lebih tinggi.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Logitech G533, Wireless Gaming Headphone Terbaik