Logitech G303 Shroud Edition Siap Mengguncang Pasar Mouse Dunia

Logitech G303 Shroud Edition Siap Mengguncang Pasar Mouse Dunia

Logitech G telah meluncurkan versi baru dari mouse gaming wireless G303 Shroud Edition. Ini dikembangkan bekerja sama dengan streamer terkenal Michael “Shroud” Grzesiek. Produk terbaru dari Logitech ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan para mantan gamer profesional. Yang jelas, ini sangat bagus dengan pembuatan atas saran sang pemain.

Logitech G telah bekerja sama dengan Shroud untuk memahami di mana versi asli G303 dapat ditingkatkan. Untuk melakukannya, pabrikan telah mengubah bentuk dan desain mouse, memposisikan ulang tombol samping, mengubah posisi saklar. Perusahaan juga telah mengurangi bobot, dan juga menambahkan tanda halus untuk mengoptimalkan posisi jari. Ini membuatnya terasa sangat nyaman ketika digunakan untuk bermain game.

Akibatnya, edisi ini ditujukan tidak hanya untuk penggemar streamer, tetapi juga untuk siapa saja yang mencari mouse gaming yang andal. Para pemain profesional tentunya juga pasti ingin mencoba mouse ini. Mereka tidak akan tahu bagaimana kinerja sebelum merasakannya sendiri. Mungkin juga ini juga bisa menjadi salah satu koleksi untuk penggemar dari Shroud sendiri.

G303 Shroud Edition Gunakan Sensor Baru

G303 Shroud Edition yang didesain ulang juga memuat teknologi LIGHTSPEED. Teknologi ini akan memberikan latensi yang sangat rendah dan juga punya performa yang andal. Selain itu, mouse ini juga dilengkapi dengan sensor HERO 25K. Ini berguna untuk memastikan presisi yang lebih baik dan juga kecepatan yang tidak membuat daya banyak keluar.

Ada juga port USB-C tambahan untuk memenuhi kebutuhan dari streamer yang membutuhkan. Pegangan yang halus juga disesuaikan dengan kenyamanan Shroud dengan banyak ujicoba yang telah dilakukan. Dengan begini, edisi khusus ini bukan hanya untuk kesenangan saja. Semua performa diperbarui dan juga sangat baik untuk bermain game apapun.

Dengan berat hanya 75 gram, Shroud Edition G303 sangat ringan, tahan lama, dan cukup nyaman. Ini akan memberikan sensitivitas DPI rendah dan perolehan target yang lebih cepat. Dikombinasikan dengan daya tahan baterai 145 jam, kamu dapat bermain sepanjang hari. Untuk yang ingin punya mouse ini, kamu harus mengeluarkan dana sekitar $ 129.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Logitech G303 Shroud Edition Siap Mengguncang Pasar Mouse Dunia