Logitech G Aurora Menghadirkan Kolekis Baru Yang Lebih Berani

Logitech G Aurora Menghadirkan Kolekis Baru Yang Lebih Berani

Logitech G Aurora adalah produk terbaru dari pabrikan yang melawan gender dan stereotip serupa yang lazim di industri. Tujuan yang dinyatakan perusahaan dengan koleksi baru ini adalah untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan semua gamer. Ini bakal menarik mereka yang menginginkan desain yang menyenangkan dan pengalaman bermain yang serbaguna.

Di balik koleksi baru ini terdapat gagasan bahwa para penggemar game bukanlah kelompok yang homogen. Mereka memiliki keinginan sendiri dan juga minat bermain yang berbeda. Menurut pabrikan, produk-produk yang saat ini tersedia di pasar hampir tidak memenuhi pluralitas dalam komunitas. Dari sinilah mereka membuat produk baru yang didasari dari konsen atau gagasan para gamer.

Namun, pluralitas dalam industri tidak hanya mengacu pada perbedaan ide, tetapi juga perbedaan fisik. Misalnya orang punya bentuk dan juga ukuran yang berbeda dari tangan, telinga, hidung, mata dan juga yang lain. Pabrikan ingin lebih adil terhadap keragaman ini dengan koleksi barunya. Jadi apakah produk ini berhasil di pasaran atau tidak, kita masuk harus menunggu sedikit waktu lagi.

Logitech G Aurora Hadir dari Keterlibatan Komunitas

Untuk dapat mewujudkan semua tujuan mulia ini, Logitech G Aurora bekerja sama dengan komunitas. Prinsip panduan dari proses desain sesuai dengan umpan balik dari para gamer. Fokusnya adalah pada aspek-aspek berikut:

  • Kenyamanan: Semua produk harus nyaman digunakan untuk berbagai macam orang.
  • Aksesibilitas: Logitech sengaja mengucapkan selamat tinggal pada tepi tajam, warna gelap, dan estetika brutal. Sebaliknya, produk baru dimaksudkan untuk mengundang.

Apa yang mencolok seperti yang akan ditunjukkan oleh presentasi singkat dari produk baru adalah bahwa Logitech telah memutuskan untuk tidak menerapkan klise game. Semua produk baru tetap putih dan lembut dan dengan demikian sesuai dengan suasana yang nyaman, estetika yang tidak mengancam. Dilatarbelakangi oleh pernyataan, hal ini lagi-lagi dapat dipahami sebagai reproduksi stereotip gender.

Tujuan yang sekarang dinyatakan ingin mewakili lebih banyak pluralitas dan heterogenitas. Selain itu, ini untuk menerobos stereotip dengan demikian harus dianggap telah gagal. Hal ini diilustrasikan secara sangat mengesankan oleh foto-foto iklan Logitech G Aurora, di mana, misalnya, kuku merah muda panjang dengan batu berkilauan mengoperasikan keyboard milik koleksi baru.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Logitech G Aurora Menghadirkan Kolekis Baru Yang Lebih Berani flagcounter