Livebox 5 Menjalin Kerja sama Dengan Orange France

Livebox 5 Menjalin Kerja sama Dengan Orange France

Quantenna Connectivity Solutions, sebuah divisi dari ON Semiconductor telah mengumumkan bahwa Orange France, penyedia layanan broadband terkemuka di Eropa, sekali lagi telah memilih ON Semiconductor untuk gateway terbarunya. Ini kemungkinan untuk menggantikan versi lama yang menurut berbagai sumber sedikit mengalami sedikit masalah pada performanya.

Gateway baru ini menawarkan kecepatan hingga 2Gbps. Ini membuat nyaman bagi semua anggota keluarga untuk berbagi koneksi. Livebox 5 dilengkapi dengan desain menarik yang terbuat dari plastik daur ulang. Gateway ini menggunakan bahan karbon yang turun hampir tiga puluh persen dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Livebox 5 dari ON Semiconductor

Memanfaatkan kinerja superior chipset Wi-Fi ON Semiconductor, Livebox 5 dirancang untuk memberikan pengalaman Wi-Fi yang luar biasa dan sempurna kepada pelanggan. Dan juga sekaligus mengurangi dampak negatif ke lingkungan. Tentu ini merupakan produk yang sudah layak pada masa sekarang ini.

Beberapa Fitur baru di Livebox 5

“ON Semiconductor merasa terhormat untuk berkolaborasi dengan mitra lama kami Orange France pada generasi terbaru produknya,” kata Irvind Ghai, Wakil Presiden Pemasaran, Divisi Solusi Konektivitas Quantenna di ON Semiconductor.

“Kami berusaha untuk membantu menghadirkan pengalaman pengguna yang lebih baik dengan Wi-Fi cepat dan mulus di rumah. Sehingga mereka dapat tetap terhubung dan menikmati malam dengan menonton film, bermain game on-line, dan lain sebagainya secara bersamaan.”

“Kami dengan bangga mempersembahkan Livebox 5 baru yang telah dirancang dengan hati-hati untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan memperkuat komitmen berkelanjutan kami untuk membuat dampak positif bagi planet ini,” kata Laetitia Orsini Sharps, Direktur, Penawaran Multi-Layanan Konsumen di Orange France.

“Seiring kami berkembang menuju generasi baru gateway rumah, kami tahu kami dapat mempercayai keahlian ON Semiconductor untuk menawarkan kinerja Wi-Fi tanpa kompromi kepada pelanggan kami.”

Livebox 5 tersedia di Eropa, mulai 10 Oktober 2019. Pelanggan dapat memilih untuk bergabung dengan “Décodeur TV UHD”, yang juga didukung oleh chipset Wi-Fi ON Semiconductor, untuk layanan TV. Untuk pemasaran di seluruh Dunia, mereka kemungkinan masih menunggu waktu yang tepat untuk pemasarannya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Livebox 5 Menjalin Kerja sama Dengan Orange France