Little Nightmares 2, Game Yang Akan Membuat Kamu Penasaran

Little Nightmares 2 merupakan game dari Tarsier Studios dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment. Game ini sebenarnya sudah pernah ada pada 2017 dengan judul yang sama. Tapi untuk seri terbaru ini, mereka akan memperkenalkan protagonis baru dan lokasi baru. Mereka memberikan alasan supaya para gamer lebih bisa merasakan pengalaman bermain yang berkesan.

Saat memulai permainan, kamu akan mengendalikan seorang anak laki-laki yang mengenakan kantong kertas di kepalanya dengan nama Mono. Dia mengembara melalui hutan belantara dan menemukan sebuah gubuk tua. Di dalamnya ada seorang gadis bernama Six ditahan oleh seorang pemburu bertopeng. Setelah menyelamatkan Six, keduanya berangkat melintasi air dan memasuki Kota Pale, yang sepenuhnya tertutup kabut. Di sana, kengerian yang tak terhitung menanti Mono dan Six.

Little Nightmares 2

Review Little Nightmares 2

Little Nightmares 2 seperti pendahulunya, adalah game petualangan horor platform puzzle 2,5D. Seperti yang disebutkan sebelumnya, kamu mengontrol Mono, dan selain dari gerakan normal melalui lingkungan, dia juga dapat mengambil item. Item yang lebih besar dapat diambil, diseret, dan didorong, sedangkan item yang lebih kecil dapat diambil dan dilempar.

Platformnya sendiri juga sangat mulus dan sebenarnya sangat mudah untuk dimainkan dan murni karena sistem kontrolnya sangat sederhana. Namun, ini tidak berarti bahwa gim ini sangat mudah, karena kamu mungkin akan menghadapi beberapa kematian. Kemungkinan besar, kamu akan mati karena sedikit terlalu percaya diri saat berjalan melalui salah satu dari banyak area permainan.

Bahkan ada beberapa pertempuran dalam game ini. Akan tetapi, jangan berharap untuk mengambil senjata dan hanya menghancurkan setiap musuh di ruangan dengan beberapa penekanan tombol. Saat pertempuran, kamu hanya akan mengacungkan barang sehari-hari seperti palu atau bahkan sendok.

Little Nightmares 2 adalah game yang luar biasa. Ini memberikan cerita yang layak di negeri misterius dan beberapa tikungan bagus. Aspek gamenya cukup sederhana untuk diambil dan dimainkan, tetapi masih akan memberikan tantangan dalam hal teka-teki. Ngomong-ngomong, ini sangat cocok dengan keseluruhan estetika game dan ditata dengan sangat baik, menjaga gameplay tetap segar. Kurangnya mode co-op agak mengejutkan mengingat seberapa baik itu akan bekerja dalam game ini.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar