LG Velvet: Smartphone dari Kelas Menengah ke Atas

LG Velvet: Smartphone dari Kelas Menengah ke Atas


LG telah merilis banyak teaser dalam beberapa minggu terakhir, tetapi sekarang hampir semua informasi tentang smartphone mid-range baru LG Velvet diketahui. Hanya harganya yang masih belum diketahui. Ponsel ini ditempatkan di kelas menengah ke atas dan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 765 SoC. Ini juga mendukung 5G, sehingga smartphone sudah siap untuk standar ponsel yang akan datang. Selanjutnya, smartphone ini dilengkapi dengan RAM 8 Gigabyte dan memori flash 128 GB.

Layar OLED pada smartphone berukuran 6,8 inci dan memiliki rasio 20,5: 9 dan resolusi 1,080 x 2,460 piksel. Sudutnya bulat, seperti yang sudah biasa dari banyak smartphone. Layar tampaknya terlihat menutupi hampir seluruh bagian depan. Namun, notch camera yang ditempatkan di tengah atas sangat mencolok. Ini dilengkapi dengan lensa wide-angle dan memiliki resolusi 16 megapiksel.

Selain modul 5G yang disebutkan di atas, smartphone ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 5 (WLAN AC), Bluetooth 5.0, NFC , USB 2.0 Type-C, dual SIM dan slot MicroSD. Baterai memiliki kapasitas 4,300 mAh dan dapat diisi dengan 30 watt melalui kabel. Bagaimanapun, 10 watt dimungkinkan secara nirkabel. LG mengandalkan teknologi Quick Charge 3+ Qualcomm yang baru.

LG Velvet

LG Velvet Tersedia dalam 4 Warna

LG Velvet akan tersedia dalam warna Illusion Sunset, Aurora White dan Aurora Green dan Aurora Black mulai 15 Mei. Ini akan dikirimkan dengan Android 10, tetapi harga belum ditetapkan, karena peluncuran resmi tidak dijadwalkan hingga 7 Mei mendatang.

Walaupun pasaran mereka tak sebagus brand yang lain, namun perusahaan tetap mengeluarkan produk yang bagus. Mereka tampaknya juga tak mau ketinggalan dengan brand lain yang mengeluarkan Ponsel dengan spesifikasi tinggi. Selain itu mereka juga cukup percaya diri untuk bersaing dengan ponsel-ponsel sejenis yang lebih dulu berada di pasaran.

Kita tunggu saja, apakah nantinya LG Velvet ini akan berhasil memenuhi ekspetasi perusahaan atau tidak. Dengan spesifikasi yang terlihat di atas, memang ponsel ini selayaknya ponsel masa sekarang. Tapi semua tergantung dari kebutuhan konsumen sendiri. Semakin banyak pilihan yang ada, LG harus berusaha memberikan harga yang terbaik sepaya tetap mendapatkan tempat di hati pelanggan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program LG Velvet: Smartphone dari Kelas Menengah ke Atas