LG V60 ThinQ 5G dengan Muncul Dual Screen

LG V60 ThinQ 5G dengan Muncul Dual Screen

LG telah mengumumkan flagship V60 ThinQ 5G, smartphone Dual Screen terbaru yang hadir dengan prosesor Snapdragon 865. LG V60 ThinQ 5G diharapkan akan diumumkan pada acara perusahaan di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona, ​​yang seharusnya dimulai pada 24 Februari tetapi dibatalkan di tengah ketakutan Coronavirus. Walaupun begitu, kehadiran smartphone ini tetap di tunggu oleh sebagian besar publik dunia.

LG V60 ThinQ 5G menggantikan V50 ThinQ yang diumumkan tahun lalu di MWC. Perusahaan belum mengungkapkan harga resmi dari smartphone ini, tetapi dipastikan akan tersedia di pasar utama Amerika Utara, Eropa dan Asia mulai Maret. Smartphone ini di desain menggunakan logam dan kaca serta akan tersedia dalam dua pilihan warna Classy Blue dan Classy White.

LG V60 ThinQ 5G

Spesfikasi LG V60 ThinQ 5G

Layar utama pada smartphone ini adalah FullVision P-OLED 6,8 inci dengan resolusi FHD + dan rasio aspek 20,5: 9. Layar sekunder juga berukuran 6,8 inci. Tampilan Layar LG Dual Screen 2.1-inch dapat diatur untuk selalu menampilkan pemberitahuan cepat. Layar sekunder dapat dihubungkan menggunakan port USB Type-C dan 360 Freestop Engsel. Dan tentunya ini hadir dengan teknogi terbaru yang sudah mereka sediakan.

Smartphone ini menggunakan pengaturan kamera belakang ganda 64MP, di mana lensa kedua adalah 13MP dengan wide angel. Selain itu, ada sensor waktu penerbangan / Time Of Flight (ToF) juga. Selain itu ini juga mendukung perekaman video 8K serta Kamera depan menggunakan sensor 10MP, yang cukup bagus untuk selfie dan juga video call.

LG V60 ThinQ 5G ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 865 dengan modem Snapdragon X55 5G. Muncul dengan RAM 8GB dan opsi ROM 128GB atau 256GB. Penyimpanan internal dapat diperluas hingga 2TB melalui slot kartu microSD. Smartphone ini juga didukung oleh baterai 5.000mAh dengan dukungan untuk teknologi Quick Charge 4+ Qualcomm.

Ponsel ini menjalankan Android 10. Ukurannya 169,3 x 77,6 x 8,9mm dan beratnya 214g. Opsi konektivitas pada V60 ThinQ termasuk Wi-Fi 802.11, Bluetooth 5.1, NFC, dan USB Type-C. Opsi biometrik adalah sensor sidik jari dalam layar. LG V60 ThinQ 5G hadir dengan peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Fitur lain termasuk Voice Bokeh yang memisahkan suara pengguna dari kebisingan latar belakang dan Mesin Suara 3D LG.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program LG V60 ThinQ 5G dengan Muncul Dual Screen