LG V60 ThinQ 5G Akan Hadir Tahun 2020

LG V60 ThinQ 5G Akan Hadir Tahun 2020

Sementara produsen smartphone seperti Samsung dan Huawei meluncurkan ponsel lipat tahun ini, LG melangkah maju dan membawa smartphone layar ganda. Pekan lalu, perusahaan meluncurkan G8X ThinQ dengan layar ganda yang akan dipasarkan. Sepertinya smartphone lain, dengan teknologi layar yang sama sedang dalam proses untuk mereka. Salah satu ponsel pertama yang diluncurkan mereka dengan teknologi layar ini seperti versi sebelumnya.

Sebuah laporan baru yang datang dari kantor berita Korea Selatan Yonhap menunjukkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone layar ganda ‘yang dapat dilepas’ yang akan menggantikan  V50 ThinQ yang sudah ada. Perangkat penerus kemungkinan besar akan disebut LG V60 ThinQ.

Spesifikasi LG V60 ThinQ 5G

V50 ThinQ 5G hadir dengan prosesor Snapdragon 855 dan dalam dua varian, 5G dan 4G. V60 ThinQ juga diharapkan hadir dengan prosesor andalan terbaru dari Qualcomm alias Snapdragon 865. Mirip dengan pendahulunya, V60 ThinQ juga bisa datang dalam dua varian: 5G dan 4G.

Laporan tersebut mengatakan bahwa V60 ThinQ akan diluncurkan di MWC 2020, yang dikatakan berlangsung pada bulan Februari. Tanggal MWC 2020 belum diumumkan. V60 ThinQ diperkirakan akan hadir dengan teknologi layar ganda yang dapat dilepas, mirip dengan G8X ThinQ yang baru tiba dan juga V60 ThinQ. Dengan teknologi layar premium yang dikemas dalam ponsel, smartphone LG yang akan datang pasti akan menjadi smartphone yang mahal.

Belum ada Spesifikasi resmi dari LG V60 ThinQ

V60 juga dikatakan datang dengan dukungan 5G mirip dengan V50 ThinQ. Sayangnya, laporan tersebut tidak mengungkapkan rincian spesifikasi V60 ThinQ yang akan datang. Mereka juga belum mengkonfirmasi smartphone seri V ThinQ berikutnya. Namun, karena MWC 2020 hanya berjarak dua bulan lagi, kita dapat mengharapkan perusahaan untuk mengumumkan rincian  V60 ThinQ dalam beberapa hari mendatang.

Jika melihat dari versi sebelumnya, LG sepertinya akan melakukan sedikit perubahan. Mungkin saja akan ada perubahan dalam Internal memori atau pada RAM yang akan digunakan. Dan juga sepertinya kualitas layar dan kerapatan pixelnya akan sedikit berbeda dari pada pendahulunya. Dan yang jelas, harganya pasti lebih mahal dari pada harga versi yang sekarang.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program LG V60 ThinQ 5G Akan Hadir Tahun 2020