LG Ultra Tab, Tablet Tangguh Dengan Stylus Telah Meluncur

LG Ultra Tab, Tablet Tangguh Dengan Stylus Telah Meluncur

Sebagian besar orang yang mungkin selalu update tentang teknologi pastinya sudah mengetahui jika LG sudah mengundurkan diri secara resmi dari pasar ponsel. Namun, ternyata pihak LG masih membuat perangkat tablet android baru dengan Stylus yaitu LG Ultra Tab.

LG Luncurkan Tablet Tangguh Dengan Stylus LG Ultra Tab

Infomasi terkait pihak LG yang meluncurkan tablet terbarunya ini muncul di situs resmi LG yang mempunyai basis di Korea Selatan. Dalam situs tersebut terdapat spesifikasi dari LG Ultra Tab yang ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 680 dengan fabrikasi 6 nm.

Chip pada tablet LG tersebut memiliki delapan inti (octa-core) CPU Kyro 265 dengan sebuah clockspeed hingga mencapai 2,4 Hz dan GPU Adreno 610. Rangkaian chip ini dipadukan dengan 4 GB berjenis LPDDR4X dengan tambahan memori internal sebesar 64 GB, kapasitas memori ini masih bisa diperluas melalui slot kartu micro-SD yang tersedia dalam tablet ini.

Tablet LG Ultra Tab ini pastinya hadir dengan spesifikasi yang tangguh di kelasnya karena sudah mengantongi sertifikasi MIL-STD 810G. Sertifikasi ini maksudnya tablet dari LG ini sudah lolos 29 tes militer tingkat tinggi yang diklaim memiliki ketahanan terhadap air. Selain itu juga tahan akan cuaca ekstrem, suhu panas atau dingin, guncangan maupun getaran, tekanan tinggi atau rendah dan masih banyak ketahanan lainnya.

Layar pada tablet LG ini memiliki spesifikasi yang mengusung layar WUXGA+IPS dengan resolusi 2000 × 1200 pixel. Tablet ini juga memiliki bentang layar seluas 10,35 inci dengan refresh rate 60 Hz dan memiliki perbandingan 5:3 untuk rasio layarnya.

Dilihat dari segi tampilan, tablet LG ini hadir dengan desain yang konvensional seperti desain pada kebanyakan tablet android lainnya. Tablet LG ini memiliki layar bezel yang cukup tebal pada seluruh sisi dengan sudut yang berbetuk membulat (rounded shape).

Tablet LG Ultra Tab telah dirilis di pasar Korea Selatan dengan banderol harga 5,87 juta jika dikonversikan dalam rupiah Indonesia dengan satu varian warna saja yaitu Charcoal Grey. Perlu kamu ketahui jika LG memilki lini tablet LG G Pad yang pertama dirilis pada tahun 2011 lalu dan tidak banyak serinya.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program LG Ultra Tab, Tablet Tangguh Dengan Stylus Telah Meluncur flagcounter