LG Gram 17 inci, Cocok Untuk Para Gamer

LG Gram adalah laptop 17 inci dengan berat semua 1,35kg. Ya, kamu membacanya dengan benar. Sebagai perbandingan, MacBook Pro 16 inci memiliki bobot 2 kg. Sekilas perangkat ini terlihat mirip dengan produk Lenovo pada umumnya. Namun perbedaan yang paling mencolok adalah bentuk yang cukup tipis namun masih terlihat kokoh.

Agar lebih mengenal jauh tentang perangkat ini, kami akan memberikan sedikit informasi yang mungkin berguna untuk kamu ketahui. Jadi simak baik-baik penjelasan dari kami dibawah ini.

Review LG Gram

Spesifikasi laptop adalah sebagai berikut: LCD IPS 17 inci WQXGA (2560 x 1600) | Intel Core i7-1065G7 1,30GHz (Turbo hingga 3,90GHz), L3 Cache 8MB | RAM 8 GB + ROM 512 GB | Grafis Intel Iris Plus | Intel® Wi-Fi 6 AX201 + Bluetooth 5.0 | Thunderbol 3 / USB 3.1 Tipe-C x 1, USB 3.1 x 3, HDMI x 3, RJ Ethernet, kartu SD | Baterai Lithium Ion 80W | 1,35kg.

Meskipun ini adalah laptop yang sangat besar, LG telah benar-benar mencoba yang terbaik untuk menjaga desain tetap tipis. Dan tipis itu dalam cara yang baik, tidak benar-benar mengorbankan port yang mungkin dibutuhkan pengguna. Tapi kemudian tidak ada keraguan tentang fakta bahwa ini adalah laptop besar. Ini adalah bodi magnesium yang membantu menjaga bobot tetap rendah meski memiliki tapak yang besar.

Nyatanya, untuk memproses keyboard, yang diberi spasi dan ditata hampir seperti desktop. Ini memiliki cluster angka terpisah, tombol panah khusus, dan tombol fungsi, serta ruang aktual antara tombol. Trackpadnya juga besar dan sering kali kamu menyadari bahwa ketika mengklik di tengah dan ternyata membidik sudut kiri.

Laptop ini memiliki keyboard dengan lampu latar yang berfungsi dengan baik saat bekerja dibawah sinar lampu yang kurang terang. Tombol power juga menampung pemindai sidik jari yang cepat dan membuat mengakses laptop cukup mudah bagi pengguna.

Layarnya mengesankan dan itu adalah sesuatu yang kamu harapkan dari LG Gram. IPS LCD 17 inci memiliki resolusi WQXGA (2560 x 1600p) dan cerah serta tajam. Ini untuk memastikan kamu tidak akan mengalami masalah dalam bekerja, atau mengonsumsi, konten dalam skenario apa pun. Kualitas audio cukup bagus untuk layar ini dan secara keseluruhan ini adalah perangkat yang hebat untuk menonton video.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar