LG G8X Hadir Dengan Layar Ganda

LG G8X Hadir Dengan Layar Ganda

Semua perusahaan smartphone tampaknya berpikir menggunakan beberapa layar, atau layar yang lebih besar di ponsel. Inilah sebabnya mengapa semua perusahaan tampaknya membuat ponsel yang dapat dilipat. Ini akan menawarkan layar yang lebih besar dan sama dalam prosesnya. Dan salah satunya adalah LG G8X ThinQ dengan layar ganda. Berikut review dari ponsel ini.

Harga LG G8X

Spesifikasi LG G8X ThinQ

Dua layar 6,4 inci 19,5: 9 FHD + OLED FullVision (2,340 x 1.080 / 403ppi) | Platform mobile Qualcomm Snapdragon 855 | RAM 6GB | ROM 128GB / microSD (hingga 2TB) | 12MP standar (f / 1.8 / 1.4μm ) + 13MP Super Wide (f / 2.4 / 1.0μm ) kamera belakang | Kamera depan standar 32MP (f / 1.9 / 0.8μm | 4,000 mAh | Sensor sidik jari | Berat 192g + 134g

Desain

LG G8X ThinQ sebenarnya memiliki tiga layar. Dua layar Full Vision 6,4 inci yang memukau saling berhadapan. Dan juga ada layar yang menunjukkan waktu dan peringatan di belakang layar kedua. Bukan tawaran yang buruk sama sekali. Port USB-C sekarang tersembunyi di dalam dan penutup tidak memberikan akses ke sana.

Dengan layar itu, kamu bisa melakukan sedikit multi-tasking, seperti membuat catatan di satu layar sambil menonton video di layar lainnya. Kamu dapat bermain game di kedua layar, tetapi tidak dapat mengontrol dengan layar yang lebih rendah saat dalam mode horizontal. Bahkan di kamera ada mode ganda di mana kamu dapat melihat dan mengklik dengan salah satu layar.

Kamera

LG G8X ThinQ memiliki kamera yang cukup bagus dan mereka telah mahir dalam hal ini untuk sementara waktu. Kamera depan atau untuk selfi cukup berkerja dengan baik dan menggunakan sensor 32MP. Bagian belakang memiliki kamera standar 12MP dengan 13MP menggantikan kamera 136 derajat. Keduanya bekerja sangat baik dalam segala kondisi, bahkan cahaya redup.

Performa

Didukung oleh Qualcomm Snapdragon 855, LG G8X ThinQ jelas cukup mampu menjalankan dua layar secara bersamaan. Satu aspek yang perlu kamu perhatikan saat membeli ponsel adalah bobot gabungannya. Dengan kedua layar dan penutup telepon beratnya sekitar 350 gram. Karena ponsel ini hanya memiliki baterai 4.000 mAh, jadi mungkin ide yang baik adalah untuk mematikan yang kedua ketika tidak diperlukan.

Secara keseluruhan, LG G8X ThinQ adalah smartphone yang sangat menarik dan sangat berkemampuan yang layak mendapatkan tampilan kedua. Dua layar mungkin muncul sebagai gimmick, tetapi jika dilihat dari performanya kinerja layar ini cukup baik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program LG G8X Hadir Dengan Layar Ganda