Lenovo Yoga Pro 14S Dibekali Ryzen 5000 Dan Layar OLED

Lenovo Yoga Pro 14S Dibekali Ryzen 5000 Dan Layar OLED

Lenovo tampaknya memiliki banyak hal. Para ahli perangkat keras dari Timur Jauh telah menghadirkan notebook yang sangat menarik dengan Yoga Pro 14S Carbon 2022, yang spesifikasinya terdengar menjanjikan. Selain layar sentuh OLED yang apik, perangkat ini juga seharusnya dilengkapi dengan Ryzen 5000. Lenovo ingin memasukkan semua ini ke dalam perangkat yang beratnya hanya 1 kg.

Bisnis Natal semakin dekat dan karenanya, beberapa presentasi perangkat keras yang menarik dapat diamati saat ini. Lenovo juga ikut beraksi. Model baru dari keluarga Yoga seharusnya meyakinkan dengan kekuatan perangkat keras yang layak dengan bobot yang sangat rendah. Ini adalah perangkat baru, yang seharusnya dilengkapi dengan Ryzen 7 5800U yang kuat dari AMD.

Melihat Jeroan Lenovo Yoga Pro 14S

CPU delapan inti didukung oleh memori kerja LPDDR4x-4.266 16 GB. SSD 512 GB seharusnya menyediakan ruang penyimpanan yang cukup untuk Lenovo Yoga Pro 14S. Kekuatan perangkat keras yang mengesankan bergabung dengan layar OLED yang tampak bagus yang memiliki resolusi 2.8K (2.880 x 1.800 piksel). Yang jelas ini mencetak skor dengan kontras dan nilai warna yang sangat baik.

Perangkat ini seharusnya menawarkan cakupan 100% dalam ruang warna DCI-P3 dan mencapai nilai kecerahan maksimum hingga 400 nits. Berkat 90 Hz, gambar bergerak seharusnya berkedip dengan mulus di atas layar. Bobot perangkat yang dihadirkan di China bukanlah suatu kebetulan. Dari namanya sudah bisa ditebak bagaimana Lenovo berhasil mengembangkan case yang begitu ringan.

Bagaimanapun, casingnya terutama terbuat dari karbon ringan, bahan yang dulunya digunakan secara eksklusif dalam perjalanan ruang angkasa. Tentu saja, kita juga tahu perangkat yang beratnya kurang dari 1 kg. Namun mengingat fitur dan ukurannya yang 14 inci, cukup luar biasa betapa ringannya Lenovo merancang dan mengimplementasikan notebook ini.

Karena ini adalah perangkat seluler, baterai secara alami memainkan peran besar. Lenovo menentukan ukuran baterai dengan 61 watt jam. Baterai dapat diisi dengan daya maksimum 65 watt melalui salah satu dari tiga port USB-C pada perangkat. Sayangnya, tidak ada port yang menawarkan dukungan Thunderbolt. Lenovo menjual Yoga Pro 14S Carbon 2022 dengan biaya setara dengan sekitar 985 Euro untuk itu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Lenovo Yoga Pro 14S Dibekali Ryzen 5000 Dan Layar OLED