Lenovo Yoga C640 Dibekali Dengan Baterai Tahan Lama

Lockdown karena coronavirus telah membuat kita semua lebih bergantung pada perangkat komputasi pribadi. Bahkan lebih banyak alasan bahwa kamu harus memiliki laptop yang baik di rumah. Bahkan jika perangkat kantor mengurus semua kebutuhan kamu. Lenovo Yoga C640 mungkin bisa menjadi jawabannya.

Yah, Lenovo Yoga C640 adalah laptop yang sangat baik untuk di miliki. ini memiliki layar yang dapat dilipat kembali sepenuhnya dan menjadi tablet jika diperlukan. Semua ini bukan hal baru, kenyataannya perangkat seperti itu sekarang tersedia dengan harga yang lebih terjangkau. Ini adalah perangkat yang hebat untuk pengguna manajemen menengah dan atas yang selalu bergerak. Untuk pengguna, berat laptop 1,35kg ini akan menjadi keuntungan besar. Selain itu, dengan mode tablet ini mudah untuk digunakan saat bepergian.

Lenovo Yoga C640

Spesifikasi Lenovo Yoga C640

FHD 13,3 inci (1920 × 1080) IPS 300nits Layar anti-silau | Intel Core i5-10210U | Grafis Intel UHD Terintegrasi | 8GB DDR4-2400 + 512GB SSD | Kamera 720p | Fingerprint Reader | One USB 3.1 Tipe-C x 1 + USB 3.1 Tipe-A x 2 | 802.11ac, 2 × 2, Wi-Fi + Bluetooth 5.0, Kartu M.2 | 1,35 kg

Laptop ini juga menjanjikan daya tahan baterai 22 jam. Ditenagai oleh Intel Core i5 dan harus mampu menangani sebagian besar tugas. Selama kamu tidak akan mengedit video atau membuat grafik 3D, laptop untuk juga sangat nyaman digunakan. Untuk keperluan mengetik dan browsing, ini juga tahan lama dan tidak perlu sering-sering melakukan charging.

Perangkat ini memang sangat fleksibel, baik secara harfiah. Ini bisa menjadi laptop tradisional ketika ingin menulis sesuatu atau mengerjakan lembar excel. Tetapi juga berubah menjadi tampilan tenda ketika ingin menyajikan sesuatu kepada tim atau klien. Maka itu bisa menjadi tablet lengkap dan cukup nyaman di gunakan untuk menonton acara Netflix.

Layar sentuh full HD 13,3 inci cukup jernih dan cerah pada 300 nits. Karena Yoga dapat digunakan sebagai tablet, layar harus anti-silau. Ya, kamu dapat menggunakan ini di bawah sinar matahari. Akan tetapi kamu harus mendorong kecerahan ke tingkat yang lebih tinggi untuk menikmati pengalaman. Tetapi ketika digunakan sebagai laptop tanpa cahaya yang jatuh di atasnya secara langsung, kamu dapat menjaga kecerahan di tingkat yang lebih rendah dan memperpanjang masa pakai baterai.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar