Lenovo Yoga 9i Begitu Mengesankan Dengan Tampilan 4K

Lenovo Yoga 9i Begitu Mengesankan Dengan Tampilan 4K

Di CES tahun ini, Lenovo tentu saja punya berita untuk diumumkan lagi. Antara lain, ini termasuk buku catatan artikulasi dari seri Yoga. Lenovo Yoga 9i adalah salah satunya. Itu tidak hanya akan dilengkapi dengan prosesor Intel baru pada tahun 2023. Selain itu, pabrikan akan menambahkan panel OLED 4K.

Pasar konversi tumbuh dan berkembang. Mengingat kepraktisan yang ditawarkan dengan perpaduan tablet dan notebook, hal ini tentu bisa dipahami. Namun, kompromi harus dilakukan di segmen ini selama bertahun-tahun. Convertible tidak benar-benar dikenal karena perangkat kerasnya yang inovatif. Ini sekarang dapat berubah dalam kategori tampilan dengan perangkat baru dari Lenovo.

Lagi pula, notebook lipat baru dari perusahaan teknologi Cina siap menawarkan layar terbaik yang pernah dimiliki sebuah konvertibel. Dalam versi dasar, tampilan sudah diselesaikan dengan sangat tajam 2.880 x 1.800 piksel. Mengingat ukuran layar 14 inci, ini seharusnya sudah lebih dari cukup untuk kebanyakan orang. Mereka yang menginginkannya lebih dapat memilih 3.840 x 2.400 piksel sebagai alternatif.

Lenovo Yoga 9i Dibekali Intel Core i7-1360P

Di bawah tenda, Lenovo Yoga 9i mungkin bukan terobosan, tetapi sudah pasti dilengkapi dengan sangat kuat untuk sebuah convertible. Intinya adalah Core i7-1360P dan didukung dengan RAM 16 GB. Lenovo menyediakan ruang penyimpanan yang cukup dengan penyimpanan SSD 512 GB atau 1 TB. Masa pakai baterai yang ditentukan juga terbaca dengan baik.

Menurut pengukuran benchmark dengan MobileMark 2018, maksimal 10 jam dimungkinkan. Itu seharusnya cukup untuk hari kerja rata-rata. Tentu saja, Lenovo juga melengkapinya dengan kamera IR di era konferensi video. Ini tidak hanya dapat digunakan untuk kantor pusat. Selain itu, ia menawarkan opsi membuka kunci praktis dengan dukungan Windows Hello.

Untuk memastikan bahwa Lenovo Yoga 9i dapat dibawa dari A ke B dengan nyaman, ini adalah teknologi tipis yang menyenangkan dengan ukuran maksimum 16,5 mm. Karena convertible 14 inci beratnya hanya 1,4 kg, hampir tidak terlihat di tas punggung. Tidak hanya dimensinya yang ringkas memberikan kenyamanan pengguna, tetapi juga portnya. Anda mendapatkan total tiga port USB-C di sini.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Lenovo Yoga 9i Begitu Mengesankan Dengan Tampilan 4K flagcounter