Lenovo ThinkPad P53 Hadir Dengan Quadro RTX

Lenovo memang selalu menghadirkan laptop yang tangguh. Kali ini yang baru dari mereka adalah Lenovo ThinkPad P53. Kami menyarankan kamu tidak boleh membelinya kecuali membutuhkan workstation seluler. Karena memang laptop ini di kususkan untuk workstation.

Laptop ini memang sangat bagus dan juga gahar. Hadir dengan prosesor Intel 45W generasi kesembilan (kamu bisa mendapatkan Core atau Xeon). Ada peningkatan besar lainnya adalah kamu bisa mendapatkan layar OLED 4K.

Lenovo ThinkPad P53

Spesifikasi Lenovo ThinkPad P53

Intel Core i7-9850H | Nvidia Quadro RTX 5000 16GB GDDR6 | Layar 15,6 “HDR400 FHD | Penyimpanan 1TB SSD M.2 2280 PCIe NVMe Opal2 | RAM 2 x 32GB DIMM DDR4-2666 ECC | Audio Speaker 2 x 2 Watt, Dolby Audio Premium | Baterai | 90Wh Harga $ 4,419

Desain

Lenovo ThinkPad P53 tebal dan berat, tetapi itulah harga dayanya. Ini lebih dari satu inci tebalnya, dan beratnya lebih dari lima setengah pon, dan itu baru berat awal. Tetapi ia juga dibekali dengan prosesor hexa-core 45W dan GPU 16GB. Itu adalah beberapa internal yang berat, yang membutuhkan banyak ventilasi.

Muncul dalam warna hitam, seperti kebanyakan ThinkPads, dan terbuat dari polimer yang diperkuat serat gelas. Penutupnya memiliki logo ThinkPad standar di sudut. Meskipun mungkin ThinkPad paling kuat yang ada, ia tidak memiliki logo hitam mengkilap yang sama seperti yang dilakukan oleh model premium X1 / P1.

Juga, seperti semua ThinkPads, P53 melewati 12 uji MIL-STD-810G, yang berarti dibuat untuk daya tahan. Ini dapat menangani kondisi sulit seperti suhu ekstrem, guncangan, getaran, debu, dan sebagainya. Bahkan, Lenovo mengatakan bahwa ia memiliki daya tahan terbaik dari setiap workstation.

Performa dan daya tahan baterai

Singkatnya, kinerja sangat bagus dan daya tahan baterai tidak. Kedua hal tersebut diharapkan pada mesin dengan spesifikasi semacam ini. Laptop workstation ini dapat menangani segala jenis tugas yang kamu lakukan, seperti proyek CAD yang rumit atau VR perusahaan.

Jika kekuatan adalah apa yang kamu butuhkan, maka tidak perlu mencari lagi. Lenovo ThinkPad P53 adalah jawabannya. Kamu dapat menggunakannya sebagai PC desktop hanya dengan mencolokkan beberapa monitor dan beberapa periferal. Dan pastinya ini cukup kuat untuk melakukan apa yang kamu inginkan.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar