Lenovo ThinkPad P1 (2021): Melihat Ulasan Dan Kemampuannya

Lenovo ThinkPad P1 (2021): Melihat Ulasan Dan Kemampuannya

Workstation tidak harus bertentangan dengan desain. Lenovo ThinkPad P1 adalah salah satu contoh terbaik. Workstation yang telah diperbarui dalam gaya 2021 ini, dengan kehadiran layar OLED 4K baru. Pabrikan juga menyertaan grafik RTX 3080 dan baterai 90 Whr yang lebih besar untuk memperluas kemampuan.

Kemampuan Lenovo untuk memadatkan perangkat hanya 1,80 kg dan tebal sekitar 15 milimeter sangat mengejutkan. Laptop ini  sekitar 16 inci dengan panel OLED yang dapat dikonfigurasi tergantung pada resolusi dan apakah itu sentuh atau tidak. Lenovo menawarkan panel OLED dengan 2.560 x 1.600 piksel dan versi sentuh 4K.

Dengan format 16:10 dan tepi yang diperkecil, Laptop ini bersaing dalam hal desain dan penyelesaian. Webcam dengan resolusi FullHD disertakan, serta speaker Dolby Atmos. Di dalam workstation, prosesor delapan inti Intel Core generasi ke-11 dan opsi Xeon berkinerja tinggi dipilih. Sungguh spesifikasi yang sangat bagus bukan?

Review Dan Performa Lenovo ThinkPad P1 (2021)

Untuk GPU, Lenovo untuk pertama kalinya menawarkan opsi untuk menambahkan GeForce RTX 3070 atau RTX 3080 bersama dengan RTX A5000 klasik. ThinkPad P1 juga mengonfigurasi hingga 64GB RAM DDR4 dan dua slot penyimpanan M.2 ditawarkan, hingga 4TB NVMe. Mengenai baterai, Lenovo menambahkan 90 Whr yang akan membantu untuk memindahkan laptop selama hari kerja.

Di tingkat mobilitas, Lenovo juga menggabungkan konektivitas 5G berkat penyertaan modem Snapdragon X55. Laptop ini juga memiliki 2 port Thunderbolt 4, 2 port USB 3.2, port HDMI 2.1, dan pembaca kartu microSD. Untuk keamanan, ini memiliki pembaca sidik jari pada tombol daya pusat berwarna merah. Selain itu, ini dapat dikenali dan pengenalan wajah pada webcam, yang kompatibel dengan Windows Hello.

Harga awal Lenovo ThinkPad P1 generasi ke-4 yang baru adalah $ 2.099. Bersama dengan workstation referensinya, Lenovo telah menghadirkan ThinkPad P15 dan ThinkPad 17 baru, juga kompatibel dengan NVIDIA Studio. Jadi semua perangkat Lenovo atau laptop mereka telah mendapatkan peningkatan yang bagus. Ini akan menjadi perangkat unggulan bagi mereka yang merasa harus butuh latop yang mumpuni.

 

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Lenovo ThinkPad P1 (2021): Melihat Ulasan Dan Kemampuannya flagcounter