Lenovo ThinkBook 14 dan 15 Gunakan AMD Radeon 625

Lenovo telah meluncurkan laptop ThinkBook 14 dan 15 baru. Kedua perangkat dirancang dan dikembangkan untuk memenuhi bisnis kecil dan menengah (UKM). Lenovo ThinkBook 14 dan  15 dijadwalkan untuk mulai dijual mulai minggu pertama Desember. Mereka akan tersedia dengan dengan harga sekitar $ 431. Perusahaan belum mengungkapkan harga pasti untuk semua varian laptop seperti yang sekarang.

Lenovo ThinkBook 14 dan 15 diluncurkan di IFA 2019 dan hadir dengan sejumlah fitur utama. Mereka hadir dengan prosesor Intel Core i7 Gen ke-10, zinc-alloy hinges, hingga AMD Radeon 625 dari grafis khusus dan banyak lagi. Karena kedua laptop ini difokuskan pada UKM. Lenovo menggembar-gemborkan bahwa ia menawarkan garansi dan dukungan internasional hingga lima tahun. Seiring dengan layanan perbaikan dan akses suku cadang yang diprioritaskan.

Lenovo ThinkBook

Lenovo ThinkBook Dibekali Dengan Fitur Baru

Mereka juga menampilkan fitur Smart Power On opsional, yang memanfaatkan tombol daya untuk mengenali sidik jari pengguna untuk dihidupkan. Lenovo Vantage, fitur keamanan Wi-Fi juga telah terintegrasi dengan laptop, yang mendeteksi dan memberi tahu pengguna tentang jaringan jahat secara realtime.

Mempertahankan keamanan, kedua laptop ini memiliki shutter fisik untuk webcam, yang disebut ThinkShutter. Mereka menampilkan kunci pintas untuk Skype, untuk menjawab atau menutup panggilan Skype for Business. Mereka datang dengan dual-array terintegrasi, mikrofon bersertifikat Skype untuk Bisnis dan speaker stereo.

Lenovo ThinkBook 14 menampilkan layar IPS HD 14-inci penuh. Ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Gen ke-10 yang dipasangkan dengan grafis AMD Radeon 625. Perangkat ini dilengkapi dengan dukungan drive ganda 2TB HDD dan 1TB M.2 PCIe SSD.

Sedangakan untuk Lenovo ThinkBook 15, yang menampilkan layar IPS HD penuh 15, 6 inci. Ini ditenagai oleh prosesor Intel Core i7 Gen 10 yang dipasangkan dengan grafis AMD Radeon 620. Ini juga memiliki dukungan drive ganda hingga 2TB HDD dan 1TB M.2 PCIe SSD.

Kedua varian ThinkBook ini hadir dengan RAM DDR4 hingga 24GB. Perusahaan mengklaim bahwa laptop memiliki daya tahan baterai hingga 12 jam dan mendukung teknologi RapidCharge, yang dinilai dapat mengisi daya perangkat hingga 80 persen dalam satu jam.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar