Lenovo Legion Pro 7 Bukan Hanya Sekedar Sebuah Laptop

Lenovo Legion Pro 7 Bukan Hanya Sekedar Sebuah Laptop

CES 2023 akan menjadi ajang bagi Lenovo untuk memperkenalkan produk andalan mereka tahun ini. Legion Pro 7 yang dibekali dengan GeForce RTX 4090 jelas menjadi salah satu pusat sorotan di pameran kali ini. Selain itu, mereka juga memperkenalkan sistem pendingin baru yang ada di dalam perangkat.

Desas-desus yang beredar dan sepertinya juga sudah di konfirmasi oleh pabrikan adalah pendingin nantinya akan diatur oleh AI. Ini merupakan sebuah terobosan yang mungkin bukan hal baru namun sangat berarti untuk membuat perangkat tetap dingin. Dengan begini, performa dari laptop gaming ini akan menjadi stabil dan tentunya akan membuat pengguna merasakan kepuasan menggunakannya.

Legion Pro 7 hadir dengan CPU Intel atau AMD

Legion Pro 7 pasti akan disukai banyak pengguna karena portabilitasnya dan juga uang yang mereka keluarkan. Anda akan mendapatkan kinerja yang tangguh serta membuat tugas atau bermain game pastinya lebih nyaman. RTX 4090 pastinya juga sangat cocok disandingkan dengan Ryzen 9 seri 7945HX atau bisa disandingkan dengan Core i9 seri 13900HX. Dengan spesifikasi ini seharusnya mudah untuk apapun.

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari perangkat keras kelas atas, Lenovo mengandalkan pendingin logam cair khusus. Prinsip ini mendapatkan headline negatif Sony dalam beberapa hari terakhir, karena menyebabkan PlayStation 5 gagal dalam beberapa kasus. Dengan bantuan pendinginan berbantuan AI, kartu grafis diharapkan memberikan kinerja hingga 175 watt dan CPU hingga 15 persen lebih banyak Thermal Design Power (TDP).

Mereka yang tidak ingin habis-habisan juga bisa puas dengan GeForce RTX 4080 yang sangat kuat atau RTX 4070 yang bagus. Ada juga kebebasan memilih dalam hal memori kerja. Anda memiliki opsi untuk menginstal hingga 32 GB LPDDR 6000 RAM. Dalam hal ruang penyimpanan, SSD PCIe 4.0 dengan ruang penyimpanan penuh 2 TB dapat dipasang di konfigurasi teratas.

Lenovo Legion Pro 7 ini bisa Anda dapatkan nanti pada bulan Maret. Harganya mungkin sekitar 2,799 dolar untuk yang menggunakan prosesor dari Intel. Nah untuk Anda yang menginginkan prosesor dari AMD, harus bersabar dulu karena belum ada keterangan resmi dari pabrikan. Kemungkinan besar mereka tidak akan sampai dengan tengah tahun untuk diluncurkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Lenovo Legion Pro 7 Bukan Hanya Sekedar Sebuah Laptop flagcounter