Lenovo Legion Phone Duel 2 Akan Hadir Bulan Mei 2021

Lenovo ingin membawa game mobile ke level baru dengan Legion Phone Duel 2. Sekilas sudah terlihat jelas bahwa perusahaan China itu ingin menawarkan hardware gaming tanpa kompromi untuk kantongnya. Ini paling tidak diperjelas oleh kipas ganda dan beberapa fitur lain.

Tetapi apakah smartphone gaming ini benar-benar bernilai seperti harga yang mereka tawarkan? Yang jelas, mereka ingin bisa bersaing dengan konsol gaming seperti Nintendo Switch. Nah sekarang mari kita lihat smartphone yang bakal hadir ini.

Lenovo Legion Phone Duel 2

Review Legion Phone Duel 2 Dan Fitur Yang Mereka Tawarkan

Legion Phone Duel 2 dibekali dengan Snapdragon 888 yang kuat dari Qualcomm. Ini seharusnya memberikan kekuatan dan kinerja grafis yang kaya untuk sang perangkat terbaru Lenovo. Untuk mencegahnya dari panas Lenovo mengikuti jejak Asus yang menawarkan kipas eksternal dengan Aeroactive. Namun, kipas tersebut bukan opsional, tetapi sudah terpasang dari pabrik.

Tentunya smartphone gaming seperti ini hanya menawarkan nilai tambah jika memiliki fitur yang sesuai. Lenovo jelas mendapat nilai dengan pendinginan aktifnya. Dua kipas yang terpasang, masing-masing memiliki 29 bilah rotor. Ini diharapkan memastikan prosesor tetap dingin dalam kombinasi dengan ruang uap.

Namun bukan hanya penggemar yang menarik perhatian dan menjelaskan bahwa ini bukan smartphone biasa. Terutama bagian belakang, hadir dengan desain unik yang mengingatkan pada periferal gaming. Yang terpenting, RGB lighting memastikan bahwa pengguna dan perangkat menarik perhatian. Bagian belakang tidak hanya terlihat mengesankan, tetapi juga menawarkan opsi kontrol inovatif yang sedikit mengingatkan pada PS Vita Sony berkat bidang sentuh bawaan.

Selain kontrol sentuh, Lenovo mengandalkan dua sensor yang bereaksi terhadap tekanan dan empat tombol bahu. Dengan demikian, pengguna memiliki total delapan tombol berbeda untuk dipilih, yang dapat diprogram secara individual.

Untuk bisa menikmati Lenovo Legion Phone Duel 2, kamu harus bersabar sampai bulan Mei. Selain itu, kamu akan diberikan 2 pilihan antara 12GB RAM dan juga 16GB RAM. Selain itu ada penyimpanan dengan 256GB dan juga 512GB. Oh iya, kamu juga bisa mendapatkan charging station yang lebih baik dengan sedikit tambahan biaya.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar