Lenovo Ideapad S145: Fitur, Ulasan, dan Harga

Lenovo Ideapad S145: Fitur, Ulasan, dan Harga

Lenovo Ideapad S145 adalah notebook yang dapat ditemukan dengan chip AMD di pasaran. Opsi kelas menengah menjanjikan untuk menjadi alternatif yang menarik untuk Intel Core i5. Baik karena kinerja multicore yang baik dari CPU atau kartu video Radeon 4 terintegrasi, ini lebih unggul dari solusi grafis saingannya.

Selain itu, model ini memungkinkan beberapa peningkatan dalam penyimpanan. Misalnya dengan SSD M.2 NVMe atau HD SATA, dan RAM, menghadirkan opsi hingga 12 GB pabrik. Periksa di bawah untuk detail lebih lanjut tentang notebook dan lihat apakah laptop ini layak untuk kamu.

Fitur Lenovo Ideapad S145

Prosesor AMD A6-9225 yang melengkapi Ideapad S145 hadir dengan dua inti, empat utas dan menjanjikan kecepatan hingga 3,0 GHz, dan efisiensi energi yang baik. Model muncul dalam versi yang berbeda, masing-masing mulai dari 4 GB RAM, 256 GB atau 1 TB dalam SSD atau HD, dan kemungkinan peningkatan di masa mendatang.

Seperti kebanyakan laptop di segmen entry-level dan mid-range, S145 memiliki layar 15,6 inci dengan resolusi HD. Laptop ini juga dilengkapi Wi-Fi 5, yakni mendukung jaringan 2,4 GHz dan 5 GHz, namun tidak membawa input RJ-45 untuk koneksi kabel Ethernet. Konektivitas seperti ini memang sudah lebih dari cukup jika melihat harga yang ditawarkan.

Prosesor AMD A6-9225 adalah pilihan yang baik bagi mereka yang mencari prosesor untuk tugas sehari-hari. Misalnya seperti berselancar di internet, menonton video streaming, dan bahkan melakukan beberapa pekerjaan pengeditan sedang. Chip AMD menonjol karena operasi multicore yang baik dan juga karena TDP-nya yang rendah. Prosesor ini menunjukkan efisiensi energi yang lebih besar.

AMD Radeon R4 juga menjanjikan performa yang baik, bahkan memungkinkan untuk menjalankan beberapa game. Tetapi untuk mencapai kinerja kartu grafis yang memadai, menarik untuk mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam versi dengan lebih banyak RAM. Laptop ini juga  memiliki layar berteknologi TN dengan resolusi rendah, dalam HD (1366 x 768p).

Ada beberapa versi Ideapad S145 yang ditemukan di pasaran, termasuk dengan Windows 10 dan beberapa versi dengan Linux. Opsi termurah, yang dijual dengan harga $ 339 di Amazon, hadir dengan RAM 8 GB dan 1 TB dalam HD.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Lenovo Ideapad S145: Fitur, Ulasan, dan Harga