Lenovo IdeaPad Duet 5i Diperkenalkan Ke Pasar

Lenovo IdeaPad Duet 5i Diperkenalkan Ke Pasar

Lenovo telah memperkenalkan perangkat baru yang dapat dilepas. IdeaPad Duet 5i seharusnya mencetak gol dengan desain yang ringkas dan baru ini. Selain itu, ia harus dapat menawarkan kualitas layar yang tinggi dan dukungan Pena Aktif. Perangkat ini seharusnya tersedia dalam berbagai fitur. Tergantung pada preferensi, kamu harus dapat membeli perangkat yang dapat dilepas.

Ini juga hadir dengan Intel Core i7-1255U, Core i7-1235U, Core i3-1215U, dan Pentium 8505. Kamu juga memiliki kebebasan memilih dalam hal memori. Selain RAM LPDDR4x 8 GB, kamu harus bisa memilih RAM LPDDR4x 16 GB. Menurut Lenovo, Fast SSD M.2 dengan 128 GB dalam konfigurasi dasar. Ada juga pilihan 1 TB dalam konfigurasi maksimum digunakan untuk penyimpanan. Windows 11 Home akan digunakan sebagai sistem operasi.

Tampilan Resolusi Tinggi dari IdeaPad Duet 5i

Yang dapat dilepas memiliki layar 12,35 inci. Ini diselesaikan dengan 2.560 x 1.600 piksel, yang seharusnya memberikan gambar setajam silet. Berkat kecerahan layar 450 cd/m², kamu seharusnya dapat melihat semuanya dengan baik bahkan di lingkungan yang terang. Materi pengeditan gambar atau video akan mendapat manfaat dari cakupan ruang warna dalam kisaran DCI-P3 sebesar 96 persen.

Fitur lain juga harus memperjelas bahwa IdeaPad Duet 5i dapat dilepas cocok untuk pekerjaan seluler. Konektivitas yang luas juga berkontribusi untuk itu. Lenovo menyediakan perangkat dengan dua port USB-C 3.2 Gen 1, yang seharusnya multifungsi, serta jack 3,5 mm. Modul Wi-Fi 6E terintegrasi bahkan seharusnya menyediakan Internet wireless cepat di konfigurasi teratas.

Koneksi wireless lainnya dimungkinkan berkat Bluetooth 5.2. Lenovo juga ingin menghadirkan di bidang hiburan dengan perangkatnya yang berbobot hanya 809 gram. Kedua speaker built-in dengan daya masing-masing 1 watt bahkan harus dapat menawarkan standar Dolby Atmos. Baterai built-in seharusnya memberikan total 11 jam masa pakai baterai yang dapat dilepas.

Mengejutkan betapa cepatnya IdeaPad Duet 5i dapat diisi ulang. 3 jam lagi penggunaan seharusnya dapat dilakukan setelah seperempat jam menyala. Kamu harus mendapatkan paket total yang optimal jika mendapatkan Lenovo Active Pen 3 sebagai aksesori. Pena input menjanjikan opsi pengoperasian yang nyaman, misalnya dalam pengeditan gambar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Lenovo IdeaPad Duet 5i Diperkenalkan Ke Pasar flagcounter