Lengkap! Cara Menghapus AVG di Android Terbaru 100% Work

Lengkap! Cara Menghapus AVG di Android Terbaru 100% Work

Setelah mencoba beberapa antivirus yang sesuai untuk Android kamu, kamu menemukan ketidakcocokan dengan AVG antivirus kemudian memutuskan untuk menghapusnya. Untuk menghapus AVG dari android kamu, kamu memerlukan beberapa Cara Menghapus AVG di Android berikut agar proses uninstall kamu bisa berlangsung dengan baik.

Sebagian orang banyak menggunakan aplikasi ketiga untuk membersihkan virus-virus yang ada di dalam android mereka. Mereka berpendapat jika menggunakan antivirus dari aplikasi lain lebih baik dari pada menggunakan aplikasi bawaan dari android mereka. Salah satu antivirus yang banyak digunakan adalah menggunakan AVG antivirus.

Sama seperti aplikasi lain pada umumnya AVG antivirus ini memiliki kelebihan dan kekurangan. Ketika beberapa orang memilih untuk menghapus aplikasi AVG antivirus banyak dari mereka yang kebingungan memilih Cara Menghapus AVG di Android yang efektif untuk dilakukan.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Aplikasi Robot Trading Crypto Terbaik

Cara Menghapus AVG di Android yang Mudah dijamin Work 100%

  • Buka android kamu, ketuk lama di icon aplikasi AVG antivirus yang ada di android kamu. Kemudian seret ke dalam icon sampah yang biasanya ada di bagian atas layar android.
  • Setelah menyeret icon AVG antivirus ke dalam icon sampah akan muncul notifikasi untuk penghapusan aplikasi AVG antivirus, kemudian ketuk “Ya” atau respon menerima konfirmasi penghapusan instalasi AVG antivirus.
  • Cara lain yang bisa kamu lakukan untuk uninstall AVG antivirus di android kamu adalah dengan cara pergi ke menu pengaturan yang ada di android kamu, kemudian cari di menu aplikasi dan pilih file yang berhubungan dengan AVG antivirus.
  • Selanjutnya ketuk icon “uninstall” atau “copot pemasangan” kemudian ketuk menerima jika ada konfirmasi penghapusan aplikasi.
  • Kalau kamu menggunakan smartphone Samsung, maka kamu dapat menghapus AVG antivur di smartphone kamu dengan cara pergi ke menu pengaturan yang ada di smartphone kamu, kemudian pilih menu aplikasi, dan ketuk tombol “mengedit” yang ada dibagian kanan atas layar smartphone kamu.
  • Kemudian pilih icon (.) pada aplikasi AVG antivirus, selanjutnya  lakukan proses uninstall dan pilih menerima jika ada konfirmasi penghapusan aplikasi.
  • Jika langkah-langkah di atas tidak cukup efektif untuk uninstall AVG antivirus yang ada di android kamu, maka kamu bisa menghapus AVG antivirus kamu dengan mulai aplikasi AVG antivirus yang ada di android kamu, kemudian masuk ke dalam menu anti-pencurian dan hapus AVG antivirus dengan hapus pilihan pengelolaan perangkat.
  • Dengan cara-cara tersebut AVG antivirus tidak dapat lagi mengontrol android kamu.

Kenapa AVG Harus Dihapus / Diuninstall ?

AVG antivirus merupakan salah produk antivirus dari perusahaan AVG Technologi yang sebelumnya bernama Grisoft. AVG antivirus dulunya merupakan sorfware yang sangat direkomendasikan untuk digunakan. Karena performanya yang bagus dan dapat digunakan secara gratis.

Dengan demikian banyak sekali masyarakat yang menggunakan aplikasi AVG antivirus ini secara gratis. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, aplikasi AVG antivirus melakukan pembaruan, dan pengguna yang masih menggunakan AVG antivirus gratis dianjurkan untuk mengupdate aplikasi mereka.

Update aplikasi AVG antivirus ini sangat berpengaruh pada performa AVG antivirus. Tentunya bagi mereka yang tidak mengupdate aplikasi AVG antivirus akan merasakan perubahan yang cukup signifikan dari aplikasi ini. Sehingga banyak dari mereka yang memutuskan untuk menghapus aplikasi AVG antivirus mereka, terutama para pengguna android.

Baca Juga : Informasi Harga Nokia T20 di Indonesia Beserta Spesifikasinya

Untuk itu kamu perlu untuk memahami cara uninstall avg di Android yang tepat untuk menghapus aplikasi AVG antivirus dan file-file yang berkaitan dengan aplikasi tersebut.

Sekian penjelasan singkat kami tentang Cara Menghapus AVG di Android. Dan beberapa alasan kenapa harus menghapus AVG antivirus yang ada di android kamu. Semoga dapat membantu.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Lengkap! Cara Menghapus AVG di Android Terbaru 100% Work