Leica SL2 Hadir Dengan Beberapa Pembaruan

Leica SL2 Hadir Dengan Beberapa Pembaruan

Leica mengumumkan kamera mirrorless full-frame SL pada tahun 2015, dan itu terlihat seperti eye-popper. Sekarang pabrikan ini meluncurkan generasi kedua, yang terlihat hampir sama di luar tetapi mendapat peningkatan besar di dalam. Mereka menamai produk baru ini Leica SL2.

Lompatan paling menonjol dari SL asli adalah sensor, yang naik dari 24 megapiksel menjadi sensor CMOS full-frame 47, 3 MP. Ini dipasangkan dengan prosesor Maestro III untuk kedalaman warna 14-bit per saluran RGB. Sensitivitas cahaya hingga ISO 50.000 dan hingga 10 frame per detik.

Leica SL2 menjanjikan autofokus kontras cepat dengan pelacakan subjek yang tersedia. Dan juga ada stabilisasi dalam 5 sumbu untuk melawan guncangan kamera hingga 5, 5 stops. Artinya lensa yang tidak memiliki IS sendiri dapat digunakan dengan kamera ini. Dan ada mode multi-shot yang mengambil delapan frame sambil sedikit menggeser sensor untuk gambar gabungan sekitar 187 MP.

Leica SL2

Leica SL2 Memang berbeda Dengan Pendahulunya

“Mengaktifkan mode Cine mengubah SL2 menjadi kamera cine yang dikontrol secara manual saat ISO menjadi ASA. Kecepatan rana ditandai dalam derajat pada rana disk putar, dan f-stop yang menunjukkan rasio bukaan digantikan oleh T-stops. Ini berfungsi untuk mengukur jumlah aktual cahaya yang ditransmisikan melalui lensa, “kata Leica dalam siaran pers.

Leica SL2 menawarkan fitur film 5K pada 30 fps, dan Cinema 4K hingga 60 fps dan 4K / UHD hingga 60 fps. Resolusi 1080p dapat berjalan hingga 180 fps sesuai keinginan Anda. Kamera ini juga menggunakan port HDMI berukuran penuh untuk output 10-bit.

Di belakang ada viewfinder elektronik EyeRes 5,76 juta dot. Hal ini naik dari 4,4 juta pada gen SL pertama, dan panel sentuh 3,2 juta dot. Dan bagian atas kamera mendapat layar monokrom 1,28 inci untuk pengaturan pemeriksaan cepat.

Bodinya terlihat akrab, dan memiliki dimensi yang sama dengan SL. Leica SL2 dilengkapi IP54 juga, membuatnya tahan terhadap debu dan semprotan. Ada juga konektifitas Bluetooth 4.2 dan 802.11ac Wi-Fi untuk kendali jarak jauh dan transfer data nirkabel. Masa pakai baterai 370 still per charge, dan dua slot kartu UHS-II.

SL2 akan dirilis pada 21 November dengan harga body-only US $ 5.995.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Leica SL2 Hadir Dengan Beberapa Pembaruan