Legion Tower 7i, PC Gaming Dengan Performa Memuaskan Dan RGB

Legion Tower 7i, PC Gaming Dengan Performa Memuaskan Dan RGB

CES 2023 menghadirkan banyak notebook gaming baru dengan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4000 yang baru. Di sisi lain, mereka yang lebih suka bermain game akan terlayani dengan baik dengan Lenovo Legion Tower 7i. Tidak ada keinginan game yang dijamin tidak terpenuhi di sini. Dan ini merupakan salah satu kejutan yang datang dari pameran itu.

Mereka juga menawarkan teknologi terbaru, tetapi tidak dapat mengimbangi PC game (tower) bahkan dalam konfigurasi yang paling kuat. Itu mungkin yang dipikirkan Lenovo juga, dan menghadirkan binatang buas mutlak di bawah divisi Legiunnya. Apa yang ditawarkannya? Intel Core i9-13900K, RTX 4090, RAM DDR5 64 GB dengan kecepatan clock 5600 MHz. Ada juga penyimpanan 6 terabyte dan SSD M.2 serta HDD SATA.

Dengan spesifikasi diatas, tentunya performa akan jelas tangguh daripada produk yang lain. Hampir semua game baru dan juga game yang belum rilis pastinya dapat dimainkan dengan mudah. Selain itu, ini juga bisa digunakan untuk hal lain selain bermain game misalnya untuk penggunaan software berat. Jadi tidak masalah untuk menggunakan produk ini selama beberapa tahun kedepan.

Legion Tower 7i Punya Pendinginan Terjamin

Untuk memastikan komponen-komponen lapar ini disuplai daya yang cukup, Lenovo Legion Tower 7i mengandalkan catu daya 1.200 watt. Tentu saja, pendinginannya juga harus benar, dan pabrikan jelas juga memperhatikan hal itu. Heatsink VRM yang besar, enam kipas yang kuat termasuk pencahayaan ARGB. Ada juga panel depan dengan kisi-kisi jaring untuk ventilasi yang lebih baik, dan pendingin cair opsional (tetapi sangat dibutuhkan) digabungkan.

Pendinginan CPU AiO opsional seharusnya mampu menghilangkan TDP sebesar 260 watt saja. Tentu saja, banyak sekali port ultra-modern yang tidak boleh dilewatkan. Selain LAN 2,5 Gbit, ada banyak port USB-A dan USB-C yang berbeda, tetapi pabrikan tidak memberikan banyak detail di area ini. Panel samping yang terbuat dari kaca temper memberikan pandangan ke dalam elemen ARGB.

Lenovo Legion Tower 7i diperkirakan akan segera diluncurkan. Beberapa sumber menyebutkan ketersediaan pada Januari 2023, sementara yang lain berbicara tentang April 2023. Harganya mulai dari 2.999 dolar dan ini seharusnya masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan. Mungkin juga mereka masih bisa menambahkan hardware lain dengan kompatibilitas yang baik jelas akan mendatangkan peningkatan performa.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Legion Tower 7i, PC Gaming Dengan Performa Memuaskan Dan RGB flagcounter