Leak Awal Asus ROG Phone 6 Sudah Muncul Di Dunia Maya

Leak Awal Asus ROG Phone 6 Sudah Muncul Di Dunia Maya

Bocoran Asus ROG Phone 6 baru dari sumber terpercaya mengumumkan spesifikasi kuat untuk smartphone gaming baru. Ada pembicaraan tentang RAM sebesar 16 GB, baterai berkapasitas 5.850 mAh, dan layar AMOLED dengan refresh rate 165Hz. Setidaknya dalam hal frame rate, model baru dengan demikian akan lebih unggul dari ROG Phone 5 Ultimate yang sudah lebih dulu keluar.

Kebocoran smartphone baru ini baru sekali lagi datang dari Evan Blass dan 91mobiles. Mereka biasanya dianggap berpengetahuan luas dan sering benar dengan klaim mereka. Blass bahkan menampilkan gambar render pertama dari smartphone gaming di situs web, yang akan menunggu kita musim gugur ini.

Sepintas, tidak ada yang berubah di bagian depan dibandingkan dengan generasi sebelumnya . Dengan demikian, layar datar dengan tepi yang relatif besar di bagian atas dan bawah ditawarkan. Kamera depan kemungkinan akan dipasang di bingkai sekali lagi.

Baterai, Kamera, dan lainnya Dari Asus ROG Phone 6

Dari sudut pandang teknis murni, Asus ROG Phone 6 sekali lagi harus mengandalkan layar AMOLED 6,78 inci. Akan tetapi, perangkat sekarang hadir dengan frame rate 165Hz. Sebaliknya, generasi ROG Phone 5 memiliki frame rate 144 Hz. Gambar juga menunjukkan port USB-C lain di sisi panjang smartphone. Ini kemungkinan akan digunakan untuk pendingin baru, yang seharusnya disebut AeroActive Cooler 6.

Untuk kapasitas baterai, bocoran juga berbicara tentang 5.850mAh, yang setidaknya secara teoritis lebih rendah dari pendahulunya. Menurut Blass, baterai sekali lagi diisi dengan daya maksimum 65 watt. SoC andalan terbaru Qualcomm juga seharusnya dipasang.  Akan tetapi, Snapdragon 8 Gen 1 disebutkan di sini dan bukan 8+ Gen 1 yang disebutkan dalam bocoran sebelumnya.

Namun, berkat pendingin, pengembangan panas seharusnya tidak menjadi masalah. Selain itu, ada 18 GB RAM LPDDR5 dan pengaturan kamera yang sama seperti pada pendahulunya. Kita berbicara tentang kamera 64 megapiksel dengan zoom optik 5x. Jadi, kira-kira kamera utama 64 MP, lensa ultra wide angle 13 MP, dan kamera makro lagi.

Asus ROG Phone 6 rencananya akan diluncurkan ke publik pada 05 Juli 2022. Rilisnya mungkin direncanakan untuk musim gugur. Belum ada rincian tentang harganya, tetapi dapat diasumsikan bahwa kita mungkin akan berada jauh di atas angka 1000 euro.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Leak Awal Asus ROG Phone 6 Sudah Muncul Di Dunia Maya flagcounter