Layakkah Elite Dangerous Odyssey Untuk Dimainkan di Versi Terbaru?

Layakkah Elite Dangerous Odyssey Untuk Dimainkan di Versi Terbaru?

Elite Dangerous Odyssey merupakan yang terbaru dari seri game ini. Game ini sebenarnya sudah cukup lama dikeluarkan. Dengan seri terbaru ini, apakah para pemain akan kembali lagi? Dan masihkah layak para pemain veteran untuk kembali?

Game ini sendiri merupakan game multiplayer bertema luar angkasa. Banyak konten dasar yang sudah solid dengan memungkinkan pemain mendarat di beberapa planet. Mereka dapat menjelajahi permukaannya dengan kendaraan pengintai. Permainan dasar dan ekspansi memungkinkan pemain untuk melakukan banyak hal berbeda seperti menjelajah, bertarung, menambang, atau berdagang.

Elite Dangerous Odyssey

Apa yang baru dari Elite Dangerous Odyssey?

Di awal seri Elite Dangerous Odyssey terbaru, pemain akan disajikan dengan tutorial. Bagi mereka yang belum memainkan, memiliki tutorial aktual yang memandu kamu melalui dasar-dasar sangat dihargai. Permainan dasar ini sangat kompleks dan akan memakan waktu berjam-jam untuk kamu pelajari cara bermainnya.

Pemain akan berperan sebagai prajurit tanpa nama dalam misi ke pos terdepan yang ditinggalkan untuk mencari beberapa data. Dalam beberapa menit pertama, kamu akan diajari cara bergerak, menembak, membuka pintu, dan menggunakan beberapa alat untuk berinteraksi dengan lingkungan.

Ini semua merupakan cara dasar untuk game yang bergenre first person shooter. Setelan memiliki pengukur energi kamu bisa melakukan beberapa lompatan. Ini bisa dilakukan karena planet yang kamu tempati memiliki gravitasi rendah. Bahkan nanti akan ada planet yang hampir tidak memiliki gravitasi.

Setelah selesai dengan misi tutorial, kamu akan naik kapal dan harus duduk melalui sesi perjalanan singkat. Saat kamu dibawa ke pangkalan planet dalam sistem yang jauh, ini cukup membingungkan. Kamu tidak bisa bangun dari tempat duduk dan berjalan di sekitar kapal. Setelah tiba di pangkalan planet, kamu kemudian dapat naik taksi ruang angkasa di tempat lain.

Pada saat ini, Elite Dangerous Odyssey sangat kekurangan konten yang telah dilakukan oleh para pesaingnya dengan lebih baik. Jika kamu ingin benar-benar berjalan-jalan di permukaan planet, kamu pasti kesulitan. jika ingin membelinya, ingatlah bahwa DLC ini membutuhkan banyak pekerjaan untuk membuatnya sukses.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Layakkah Elite Dangerous Odyssey Untuk Dimainkan di Versi Terbaru?