Laptop Premium Di Bawah $1000 Di Tahun 2020

Laptop Premium ada banyak sekali jika dilihat dari versi dan juga jenisnya. Di Tahun 2020 saja, pasti ada kurang lebih 10 laptop yang muncul dengan segala kelebihan. Yang jelas semuanya saling memberikan penawaran yang manis untuk menarik pelanggan. Ada yang menjual Brand dan juga ada yang menjual spesifikasi kelas atas.

Di artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi laptop dibawah $1000 dengan segala fitur menarik. Yang jelas kamu bisa melihat spesifikasi terlebih dulu untuk memutuskan mana yang akan kamu ambil. Perhatikan juga kegunaan untuk apa agar kamu bisa menghemat banyak uang.

Laptop Premium

Rekomendasi Laptop Premium

  • Asus ZenBook 14 UX425

Untuk pertama, kami akan merekomendasikan Laptop premium Asus ZenBook 14 UX425. Ini sudah ditenagai dengan processor Ice Lake Intel Core i5-1035G1 generasi 10 terbaru. Selain itu, perangkat ini juga menggunakan 8Gb RAM, SSD 512GB dan juga IPS Display Full HD. Jika kamu menambahkan kurang lebih $100, bisa langsung upgrade Core i7-1065G7 dengan Iris Plus graphics.

  • Dell G5 SE

Jika kamu mencari laptop dengan VGA tambahan di bawah $1000, pilihannya adalah Dell G5 SE. Laptop ini menggunakan AMD Ryzen 5 4600 H plus temannya adalah AMD Radeon RX 5600M. Untuk spesifikasi yang lain, Dell G5 SE menggunakan 8GB RAM dan 256Gb SSD yang dijamin sistem menjadi lebih cepat. Untuk bermain game dengan setting low end, laptop ini tidak akan mendapatkan masalah apapun. Apalagi layar sudah mendukung refresh rate 144Hz.

  • Apple MacBook Air

Apple MacBook Air bisa cocok untuk mahasiswa dan juga pekerja kantoran. Walau masih menggunakan CPU i3 dual-core, 8GB RAM, 256 SSD, namun ini sudah menggunakan True Tone untuk fitur retina display. Jadi kamu pasti akan mendapatkan tampilan yang bagus dan juga gambar yang tajam. Apalagi perangkat ini juga kompatibel dengan perangkat Apple yang lain. Sayangnya, ada banyak orang yang tidak suka dengan sistem operasi Mac OS dan belum terbiasa.

  • Lenovo IdeaPad Slim 7

Untuk edit foto maupun video, Lenovo IdeaPad Slim 7 sepertinya sangat cocok untuk digunakan. Apalagi editing memerlukan mesin yang mumpuni, laptop ini dapat menjawab semuanya berkat adanya Ryzen 7 4800U. Tapi banyak yang merasa jika laptop ini akan kalah dengan yang menggunakan prosesor Intel. Namun karena harganya yang dibawah $1000, semuanya jadi masuk akal untuk kamu pilih.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar