Laptop Intel Core i3 Terbaik Dan Termurah 2020

Kebutuhan Laptop sekarang ini memang menjadi meningkat karena tuntutan perkerjaan dan lainnya. Musim pandemi memaksa kita harus bekerja dari rumah karena memang begitu adanya. Dan oleh karena itu, kita membutuhkan dengan harga yang murah tapi berkualitas yang baik. Dan Laptop Intel Core i3 terbaik 2020 akan menjadi pilihan yang brilian bagi kamu karena ada banyak kelebihannya.

Maka dari ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi yang nyatanya berharga murah tapi tak murahan. Mau tau lebih lanjut, lihat saja daftar yang akan kami berikan.

Laptop Intel Core i3 Terbaik 2020

Laptop Intel Core i3 Terbaik 2020

  • Dell Inspiron 3493

Dell adalah salah satu laptop paling andal dalam hal kinerja secara keseluruhan. Dell Inspiron 3493 hadir dengan layar LED Full HD 14 inci dengan anti-silau. Di bawah kap, ia memiliki Intel Core i3 generasi ke-10 yang dapat memiliki clock hingga 3,4 GHz. Selain itu juga dibekali RAM DDR4 4GB dan SSD 256GB. Ini juga memiliki Intel UHD Graphics dengan memori grafis bersama dan berjalan pada Windows 10.

MS Office Home & Student 2019 hadir gratis dengan laptop yang merupakan keuntungan tambahan. Masa pakai baterai rata-rata adalah empat jam setelah pengisian penuh dan beratnya 1,68 kg. Laptop ini juga terlihat ramping dengan warna silver platinum.

  • Lenovo ThinkBook 14

Lenovo ThinkBook 14 menampilkan layar LED Full HD 14 inci dengan anti-silau. Ini didukung oleh prosesor Intel Core i3 1.2 GHz generasi ke-10. Perangkat ini memiliki RAM DDR4 4GB dan penyimpanan 1TB. Di bagian suara, ia memiliki speaker ganda dengan Dolby Audio. Ini didukung oleh baterai yang dapat bertahan hingga 9 jam dengan sekali pengisian daya.

Hadir dengan warna abu-abu mineral dan berat 1,49 kg. Laptop ini juga menawarkan engsel datar 180 derajat. Satu-satunya downside adalah bahwa ini adalah laptop berbasis DOS sehingga kamu perlu menginstal Windows secara terpisah.

  • ASUS Vivobook X545FA

Asus Vivobook hadir dengan layar Full HD 15,6 inci yang lebih besar. Ini didukung oleh prosesor Intel Core i3 6320 ditambah dengan RAM 4GB dan hard disk 1TB. Ini berjalan pada sistem operasi Windows 10 Home dan bukan yang paling portabel dalam daftar karena beratnya 2,5 kg. Laptop berwarna abu-abu serta memiliki harga yang lumayan ringan di kantong.

Demikikanlah daftar laptop intel core i3 murah 2020 yang kami anggap sebagai terbaik di kelasnya, karena bagaimanapun ada harga ada rupa. Namun setidaknya kami telah memberi rekomendasi laptop murah 2020 yang bagus, semoga terbantu

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar