Laptop Gaming Terbaik Dengan Harga Terjangkau

Bagi para pecinta game online atau pun offline memilih merk laptop gaming terbaik adalah seperti sebuah keharusan, memainkan game tanpa perangkat yang mumpuni akan mengurangi keseruan bermain dan mempengarui kualitas permaianan.

Apalagi jika Anda harus menyetel low graphic laptop untuk menghindari lagging agar gameplay dapat berlangsung lancar. Akibatnya sensasi bermain game kurang optimal dan jadi membosankan. Nah, bagi Anda para gamers, beberapa rujukan merk laptop berikut mungkin bisa menjadi referensi.

LAPTOP GAMING

Rekomendasi laptop gaming terbaik

Inilah beberapa brand yang merancang khusus laptop-laptop untuk bermain game demi kepuasan konsumen. Anda bisa memilih perangkat dengan spesifikasi terbaik sesuai budget yang tersedia.

1. Lenovo Ideapad Y700

Inilah spesifikasi laptop yang dirancang khusus untuk gaming ini, RAM: 16GB,processor: Intel Core i7, Hard Drive kapasitas 1 TB, SD Card: Card Reader 4 in 1, Multimedia Card, SDHC, serta SDXC Card, dan layar:15,6 inci yang didesain minimalis tetapi dapat menyediakan kualitasfull HD tak hanya untuk memainkan game tetapi juga menonton film, video, atau yang lainnya. Keberadaan Dual SpeakerJBL 2Wakan membuat Anda merasakan pengalaman High Definition Audio yang sejati.

2. Asus Predator Triton 900

Inilah laptop game unik 2-in-1 yang dapat digunakan baik dalam bentuk laptop stand atau tablet. Ini karena Asus Predator Triton 900 dilengkapi engsel Ezel Aero yang ditanamkan di sekitar monitor. Spesifikasi perangkat ini adalah, Prosesor: Intel Core i7 ditambah RAM: 32GB untuk menjamin sensasi bermain game semakin luar biasa. Selain itu tersedia pula kontroler Xbox, G-Sync, serta tambahan lain yang pasti akan membuat para gamers bahagia dengan perangkat ini.

3. Dell Inspiron 15 7567

Dell merilis laptop gaming dengan RAM: 16GB, processor:Intel Core i7, layar: 15,6 inci, graphic: NVIDIA, serta GeForce GTX 1050 Ti. Dapat dibilang Dell sangat memperhatikan performa perangkat ini demi memanjakan para gamers saat memainkan game 3D. dengan bobot 2,7 kg serta tinggi mencapai 25,44 mm, perangkat ini cukup fleksibel dibawa kemana-mana. Dibandingkan laptop lain kompetitornya baterai laptop bertahan lebih lama, yaitu hingga 74 Wh.

4. Asus ROG Strix GL753VD

Layar paling lebar serta kapasitas RAM yang besar dijamin membuat Anda dapat menjalankan berbagai game favorit dengan lancar dan seru. Spesifikasi ringkasnya adalah, RAM: 16GB, layar: 17,3 inci, processor:Intel Core i7, serta full HD. Tampilan luar laptop ini memang terlihat sleek, tetapi juga membawa kesan garang.

5. Razer Blade Stealth

Jangan tertipu dengan tampilan luar laptop Razer berbentuk Ultrabook yang ramping ini, karena saat mengaktifkannya Anda dapat melihat kapasitas grafisnya yang menakjukan. Dengan bekalan teknologi IGZO, laptop ini bisa menjadi teman setia Anda memainkan game-game favorit yang seru.

Ukuran layar yang mencapai 14 inci tentu dapat dikatakan sudah cukup memadai untuk berbagai aktivitas gaming atau yang lainnya pada laptop Anda. Jika menghendaki Anda juga dapat memilih versi yang lebih kecil dengan lebar layar 12,5 inchi. Spesifikasi ringkasnya adalah, CPU: Whiskey Lake-U Core i7-8565U, RAM: 8GB, resolusi layar: 4k, dan ditanamkan pula pada kedua sisi keyboard empat buah speaker Dolby.

6. ASUS ROG Zephyrus (GX531)

Spesifikasi penting perangkat ini adalah, layar: 15,6 inchi, resolusi: Full HD 1920×1080, CPU: Core i7, Prosesor:Intel Core i7-8750H, GPU: NVIDIA GeForce GTX 1070 (Max-Q) 8GB GDDR5 VRAM (GX531GS), NVIDIA GeForce GTX 1060 6GB GDDR5 VRAM (GX531GM), RAM: 8GB dan 24 GB.Dari segi kapasitas gamingnya, laptop yang satu ini dapat dibilang setara dengan laptop-laptop gaming sejenis.

Tetapi ada yang menarik dari perangkat ini, yaitu pada desain luarnya. Area keyboard berada paling dekat tanpa palm rest sehingga lebih nyaman digunakan untuk bermain game. Selain itu tersedia fitur Aura Sync untuk setting pilihan warna baik pada logo di bagian belakang serta keyboard laptop.

7. MSI GS75 Stealth

Dengan layar berukuran super lega, yaitu 17,3 inchi Anda tentunya dapat bermain game dengan lebih puas. Berikut spesifikasinya, resolusi: FHD 1920 x 1080 pixels, CPU:Core i7, Prosesor: Up to 8th Gen. Intel Core i7 Processor, RAM: 32GB, Model GPU:NVIDIA GeForce RTX 2070 With Max-Q Design, 8GB GDDR6 NVIDIA GeForce RTX 2080 With Max-Q Design, 8GB GDDR6 NVIDIA GeForce RTX 2060 with 6GB GDDR6, dan OS: Windows 10.

Dimensi laptop adalah396.1 x 259.5 x 18.95 mm yang tergolong cukup tipis untuk ukuran laptop gaming. Meski tips tetapi jangan meremehkan ketangguhan perangkat yang satu ini, salah satunya adalah GPU serta komponen pendingin yang semakin kecil dan canggih. Laptop ini juga mempunyai tampilan yang gaya dengan logo brand berwarna keemasan tercetak di bagian cover, engsel, serta pipa pembuatan.

8. Lenovo Legion Y520

Lenovo menawarkan audio luar biasa untuk pengalaman bermain game penuh sensasi minus headphone, yaitu Dolby Audio Premium. Spesifikasi pentingnya adalah, prosesor: Intel Core i7-7700HQ, RAM: 8 GB, kartu grafis GTX 1060 6GB yang sangat memadai untuk menjalankan game-game berat seperti LOL, DOTA, Fortnite, PUBG, dan sebagainya. Dimensi laptop ini mencapai berat 2,4 kilo dan tebal 2,58 cm.

9. GIGAbyte Aero 15

Inilah laptop untuk Anda yang memburu perangkat game paling mumpuni yang ringan. Hanya dengan bobot 2.1 kg serta ketebalan 1,9 cm, Anda bisa menjinjing laptop ini kemana saja dengan mudah. Pada mesinnya ditanamkan Intel Kaby Lake Quad Core i7 7700HQ serta RAM 16 GB DDR4. Tampilan gambar dijamin sangat memukau dengan X-Rite Pantone Color Calibration Certified yang memuat warna-warna realistis pada layar.

10. MSi GT73VR 7RE Titan

Laptop ini juga menyematkan prosesor Intel Core i7 serta RAM sebesar 16 GB sebagaimana layaknya laptop gaming di kelasnya. Dengan layar seluas 17,3 inci Anda dijamin akan mendapatkan pengalaman bermain game yang luar biasa. Spesifikasi lainnya yang juga dapat dibilang super adalah GeForce GTX seri ke-10 ditambah video resolusi 4k full color Backlight Keyboard.Dengan beratnya yang mencapai 4 kg mungkin lebih baik jika tak menggunakan perangkat ini saat perjalanan bisnis atau kebutuhan mobile lainnya karena tak terlalu praktis.

11. Dell Alienware 15 R3

Laptop gaming ini sangat cocok digunakan untuk bermain bersama tim karena mendukung penuh konektivitas penggunanya. Pada perangkat ini ditanamkan processor: Intel Core i7-7700HQ Quad Core 2.8 GHz up to 3.8GHz. Tersedia berbagai port yang Anda butuhkan, mulai dari USB 3.0, Thunderbolt 3, Noble Lock Port, dan Alienware Graphics Amplifier Port.

12. HP Pavilion Gaming 15 Series

Laptop gaming besutan HP ini dapat menjalankan permainan 3D mulus tanpa kendala karena bekalan prosesor Intel Core i7-6700HQ yang berkecepatan 2.6 GHz hingga 3.5 GHz. Dengan RAM sebesar 8G serta kartu grafis GeForce GTX 950M besutan NVIDIA Anda dijamin akan mendapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan. Desainnya terlihat gagah dan kokoh cocok dengan pribadi Anda para gamers sejati.

Itulah ulasan tentang beberapa rekomendasi merk laptop gaming terbaru tahun 2020 yang barangkali cocok untuk Anda beli.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar