Laptop 8 Jutaan Terbaik Untuk Work From Home

Coronavirus memaksa semua orang bekerja di rumah atau istilah kerennya Work From Home. Namun tidak semuanya memiliki peralataan yang memadai. Selain memang tidak punya, ada juga harganya yang menjadi kendala untuk dibeli. Namun dengan Laptop 8 Jutaan, sekarang ini kamu bisa bernafas lega dan bisa bekerja dari rumah dengan sangat baik.

Untuk itu kami akan memberikan rekonmendasinya dari sisi harga dan kualitas. Dijamin kamu semua akan puas dengan performa yang akan ditampilkan Laptop-laptop ini.

Laptop 8 Jutaan

Laptop 8 Jutaan Terbaik

  • Lenovo IdeaPad 330

Lenovo IdeaPad 330 cocok untuk orang-orang yang memiliki anggaran terbatas. Mesin dapat dengan mudah melakukan semua tugas dasar, namun, jangan berharap untuk bermain di atasnya atau melakukan multitasking berat. Laptop ini hadir dengan spesifikasi yang layak untuk membantu pengguna mengetik dokumen, mengisi lembar excel, menjelajah internet, dan melakukan tugas-tugas dasar lainnya.

Ditenagai oleh prosesor Intel Pentium Quad Core yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan Hard Disk SATA 1TB. Layar 15,6 inci dan dilengkapi dengan Windows 10 Home asli pra-instal.

  • Dell Inspiron 14 3481

Dell memiliki salah satu build paling kuat ketika datang ke laptop. Dan jika kamu merasa pengguna yang kasar, maka Dell harus menjadi perhatian kamu. Dell Inspiron 14 3481 sangat ringan dengan berat 1,79 kg, yang berarti dapat membawanya ke kantor saat dibuka. Ini dapat melakukan sebagian besar tugas seperti pengarsipan dokumen, membalas email, melakukan banyak tugas, dan banyak lagi berkat prosesor Intel Core i3 generasi ke-7.

Perlu diingat bahwa ini hanya dapat menangani multitasking ringan dan akan tertinggal jika kamu melakukan tugas besar dengan cara itu. Laptop ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan hard disk 1TB.

  • Lenovo Ideapad S145-15IIL

Laptop 8 Jutaan ini akan menjadi pesaing utama dalam daftar ini jika dilihat dari spesifikasi 8GB RAM, bukan 4GB. Ini adalah satu-satunya laptop di bawah harga, yang hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-10. Layar 15,6 inci dan beratnya hanya 1,85 gram, membuatnya cukup ringan untuk bepergian.

Perangkat ini dilengkapi dengan RAM 4GB yang dipasangkan dengan HDD SATA 1TB. Kami menyarankan kamu memasang stik RAM 4GB lain ke dalam sistem untuk membuatnya sehalus mentega. Ini datang dengan Windows 10 Home asli pra-instal dan juga dibundel dengan Microsoft Office.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar