Langogo Genesis, Penerjemah AI Yang Canggih

Penerjemah Langogo Genesis adalah hasil dari kampanye Indiegogo yang secara signifikan melebihi target pendanaan awal. Awalnya, 9.000 dolar AS dialokasikan untuk pembiayaan, tetapi pada akhirnya proyek tersebut menerima 154.000 dolar AS yang mengesankan dari lebih dari 1.000 orang.

Pembiayaan diselesaikan pada akhir November 2018, dan para pendukung menerima peralatan mereka tidak lama kemudian. Sementara itu, Langogo Genesis juga tersedia di pasar terbuka, dijual melalui Amazon dan saat ini harganya cukup murah di kantong.

Menurut perusahaan, alat ini harus menjadi “penerjemah AI” menggunakan jaringan syaraf untuk terjemahan. Selain itu, perangkat ini dilengkapi dengan pengenalan suara, yang secara otomatis mengenali berbagai bahasa yang didukung, menerjemahkannya dan mengeluarkan teks terjemahan melalui keluaran ucapan. Dan menurut mereka, saat ini perangkat bisa mendukung lebih dari 70 bahasa.

Review Langogo Genesis

Perangkat ini terlihat seperti konsep smartphone futuristik. Panel kaca bundar, yang menutupi layar, memastikan hal ini terjadi. Namun, seperti biasa, ini berbentuk persegi panjang. Sebagai sinyal optik tambahan, ada juga LED hijau di bagian atas perangkat yang memvisualisasikan rekaman yang sedang berjalan.

Bentuknya juga dibulatkan di samping dan, dengan ketebalan sekitar 13 mm, tidak terlihat sempit. Namun demikian, perangkat ini sangat pas di tangan. Perangkat memiliki tiga elemen kontrol, yaitu pengatur volume dan tombol daya di sebelah kiri, tombol terjemahan di sebelah kanan. Penerjemah dikenai biaya melalui antarmuka Tipe C, yang juga dapat digunakan untuk menghubungkan headphone. Biasanya, suara dikeluarkan melalui pengeras suara di bagian belakang.

Bahannya terbuat dari plastik hitam atau putih, yang membentuk keseluruhan tubuh. Ini terletak dengan nyaman di tangan, tetapi kualitas pengerjaannya sedikit terganggu. Penutup belakang berdecit saat ditekan, dan sambungan penutup individu stabil, tetapi tidak selesai dengan sempurna.

Langogo Genesis menggunakan terjemahannya hampir secara eksklusif di Internet. Untuk alasan ini ada eSIM terintegrasi dan slot SIM. Tanpa koneksi Internet, saat ini kamu hanya dapat menerjemahkan antara bahasa Mandarin, Jepang, Korea, dan Inggris, tetapi setidaknya dengan keluaran suara yang berfungsi.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar