Klipsch T5 II, Refrensi Baru True Wireless ANC

Klipsch T5 II, Refrensi Baru True Wireless ANC

Pabrikan Klipsch jarang sekali dikenal oleh para pecinta perangkat audio kelas atas. Didirikan pada tahun 1946 di AS, perusahaan tradisional ini telah memproduksi speaker berkualitas tinggi. Dengan Klipsch T5 II True Wireless ANC, perusahaan sekarang juga ingin melawan jumlah pesaing yang terus bertambah di bidang headphone True Wireless peredam bising.

True Wireless ANC ini tersedia dalam pilihan warna “gunmetal“, tembaga dan perak. Pabrikan jelas memastikan bahwa headphone bergaya tidak hanya enak dipandang. Bahkan ketika kamu memegangnya untuk pertama kalinya, kesan pertama yang positif tetap terjaga. Ini berlaku untuk in-ear itu sendiri dan casing pengisi daya.

Review, Fitur dan Performa Klipsch T5 II D

Pengoperasian Klipsch T5 II ANC memiliki beberapa kejutan untuk ditawarkan. Jika membenci kontrol sentuh pada in-ear kecil, ini adalah pilihan terbaik. Sisi luar masing-masing earphone didesain sebagai tombol yang menghadirkan fungsi berbeda. Misalnya, tekan lubang suara kiri satu kali untuk mengaktifkan pembatalan bising aktif. Klik lagi pada lubang suara kiri mematikannya lagi.

Sisi kanan mengontrol pemutaran earphone. Menekan lubang suara sekali akan memutar atau menjeda musik. Mengklik dua kali lagi membuat segalanya terlihat berbeda. Jika mengklik dua kali di sisi kiri, volumenya berkurang. Jika kamu mengetuk lubang suara kiri bahkan tiga kali, itu akan meningkat. Mengklik dua kali di sisi kanan akan membawa kamu kembali ke trek sebelumnya.

Seperti mayoritas in-ear wireless lainnya dengan ANC, perangkat ini juga mengandalkan perlindungan terhadap debu dan air. Secara khusus, pabrikan AS ini memiliki fitur perlindungan sesuai dengan standar IPX4 di sini. Dengan demikian, headphone terlindung dari percikan cahaya, yang membuatnya sangat menarik bagi para atlet. Namun jangan sekali-kali digunakan untuk menyelam.

Klipsch T5 II Wireless ANC tidak diragukan lagi merupakan sepasang headphone dengan kualitas terbaik. Kualitas pembuatannya sangat bagus dan desainnya lumayan baik. Dengan demikian, mereka menawarkan pembatalan bising aktif yang solid dan suara yang bagus. Jika dibandingkan pesaing yang memiliki rentang harga yang sama, ini dapat memperoleh nilai positif.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Klipsch T5 II, Refrensi Baru True Wireless ANC