Kitaria Fables, Kesan Pertama Yang Sudah Sangat Menggoda

Kitaria Fables, Kesan Pertama Yang Sudah Sangat Menggoda

Kitaria Fables adalah game yang sebenarnya terdengar sangat bagus pertama kali mendengarnya. Dikembangkan oleh Twin Hearts, sebuah tim yang terdiri dari tiga orang dari Yogyakarta, Indonesia dan diterbitkan oleh PQube. Game ini mengambil campuran petualangan RPG, bersama dengan elemen simulasi pertanian. Jadi mungkin ini akan membawa kamu ke game di masa lalu.

Pemain berperan sebagai Nyanza, seorang prajurit kekaisaran yang baru saja ditugaskan untuk mempertahankan Desa Paw yang merupakan kota kecil. Apalagi di desa itu baru-baru ini mengalami peningkatan aktivitas monster. Menjadi cucu dari seorang petani yang baru saja meninggal, mereka tinggal di rumah pertanian yang ditinggalkan.

Kemudian dia pada akhirnya menemukan rahasia Kekaisaran dan fakta bahwa dia memiliki kemampuan bawaan untuk belajar dan menggunakan sihir. Itu adalah sesuatu yang sangat dilarang oleh Kekaisaran yang menempatkannya pada risiko besar. Meskipun itu nantinya adalah satu-satunya hal yang akan mampu mengalahkan ancaman yang akan menimpanya nanti.

Review Awal dan Gameplay Dari Kitaria Fables

Terinspirasi oleh game seperti Rune Factory, Kitaria Fables ingin memberi pemain pengalaman serupa tetapi dengan sistem pertanian yang lebih disederhanakan. Sesuatu yang pasti terlihat pada struktur dan gameplaynya. Elemen pertanian meskipun sederhana dan mudah dipelajari juga akhirnya menjadi kelemahannya yang lebih besar. Sementara itu, pertarungan yang seharusnya menjadi fokus utama juga tidak terasa istimewa.

Kamu tidak benar-benar mendapatkan pertarungan mendebarkan yang kamu dapatkan dari sebagian besar game. Kurangnya sistem leveling dan kelas adalah jenis dari mana masalahnya berasal. Tentu ada kebebasan besar terhadap jenis keterampilan yang dapat kamu berikan ke avatar kucing. Tetapi ia juga tidak memiliki pengaturan pembuatan karakter yang kohesif dan dengan level yang cukup banyak.

Namun, terlepas dari semua ini, Kitaria Fables adalah salah satu yang masih sangat menarik bagi penggemar kedua genre. Apalagi ini disajikan dengan grafik dunia dan lingkungan yang imut serta bersemangat. Selain itu, kamu juga bisa memainkanya bersama-sama teman-teman di kala waktu luang. Untuk sebuah game, ini masih sangat layak untuk dimainkan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Kitaria Fables, Kesan Pertama Yang Sudah Sangat Menggoda