King of Seas, Kamu Akan Menjadi Raja Bajak Laut

King of Seas, Kamu Akan Menjadi Raja Bajak Laut

Pernah ingin menjadi Kapten Bajak Laut yang berani? Pernah ingin mengarungi Seven Seas dan membawa teror ke kapal dagang dan Angkatan Laut? Nah, King of Seas adalah game untuk kamu jika itu adalah sesuatu yang pernah terpikirkan. Developer 3D Clouds dan Publisher Team 17 telah bekerja sama untuk merilis game ini di semua konsol utama dan PC.

Pemain memulai dengan pilihan sederhana antar karakter yaitu Marylou dan Luky. Karakter ini adalah anak-anak Raja Laut dan tergantung mana yang di pilih, mereka akan menjadi karakter yang dapat kamu mainkan selama sisa permainan. Game dimulai dengan pemain memulai misi pertama mereka sebagai kapten kapal. Ini adalah misi pengiriman yang sederhana tetapi hal-hal meningkat agak cepat setelah itu.

King of Seas

Review Dan Jalan Cerita King of Seas

Misi di King of Seas dibagi antara misi utama dan misi sampingan. Yang satu dapat diambil dari salah satu pelabuhan, kota atau desa yang ditemukan di dunia Raja Laut. Misi ini termasuk dalam kategori sederhana. Misi pengiriman, misi pendamping, atau misi peperangan. Pengiriman sederhana dan melibatkan pengangkutan barang yang dibutuhkan ke lokasi lain.

Ini cenderung memberi kamu banyak item lain yang kemudian dapat digunakan untuk pengiriman di masa mendatang atau dijual di pedagang. Misi pengawalan melibatkan hanya mengawal kapal lain ke tujuan. Dan terakhir misi peperangan melibatkan mengambil kapal tertentu, biasanya satu dari Royal Navy.

Misi utama memiliki manfaat tambahan untuk memajukan alur cerita yang cukup menarik tetapi tidak ada yang benar-benar mengejutkan. Ada banyak tulisan yang dipenuhi kiasan, tetapi pencarian cerita dalam game ini membuat kamu terus maju. Pertempuran melibatkan menekan pemicu kiri atau kanan pada pengontrol untuk menembakkan meriam yang diposisikan di sisi kiri atau kanan kapal.

Secara grafis, King of Seas adalah judul yang sangat bagus. Game ini memiliki efek cuaca yang sangat indah secara visual dan ada juga siklus siang dan malam. Kapal terlihat bagus dan untungnya berubah berdasarkan peralatan yang telah kamu pasang. Sayangnya, tidak ada mode foto dalam game ini yang merupakan kesempatan yang terlewatkan mengingat betapa estetis semuanya terlihat.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program King of Seas, Kamu Akan Menjadi Raja Bajak Laut