KFConsole, Bermain Game dan Memanggang Ayam Jadi Satu

Setelah beredar rumor yang cukup lama, KFConsole akhirnya benar-benar menjadi kenyataan. Dalam sejarah dunia gaming, produk dari KFC ini memang sangat unik dan tidak ada selain produk terbaru ini. RIG gaming ini bisa membuat kami terkesan karena bisa memanggang Ayam dan bermain game secara bersamaan. Alasannya sederhana, KFC sendiri merupakan produsen ayam goreng yang terkenal.

Berapa gamer mungkin masih meragukan kualitas dari konsol KFC ini. Tapi berkat kerjasama mereka dengan Cooler Master, semua masih bisa diprediksikan. Paling tidak produk baru ini bukan semata-mata hiasan saja, namun dari segi gaming bisa dikatakan cukup bagus. Nah marik kita lihat pembahasan dari konsol baru ini dibawah.

KFConsole

Review KFConsole

Agar bisa melihat lebih detail konsol baru ini, kamu bisa melihat melalui link di halaman resmi mereka tentang KFConsole.  Namun agar lebih mudah, kami juga akan memberikan spesifikasi secara singkat.

Konsol baru ini sudah support 4K dan juga dukungan 260fps yang sangat baik. Timplay adalah para pembuat produk terbaru ini dan mereka bertanggung jawab atas segala sesuatu yang dibuat. Untuk casing, konsol ini menggunakan produk dari Cooler Master NC100 yang sudah terkenal kualitasnya. Selain itu, Intel Nuc 9 Extreme Compute Element juga merupakan salah satu komponen yang berada di dalamnya.

Sektor GPU, ini menggunakan Asus RTX dan juga sudah ada dukungan fitur slot GPU hot-swappable. Untuk penyimpanan, mereka menggunakan SSD dari Seagate Barracuda / Firecuda sebesar 1TB sebanyak 2 buah. Ada juga teknologi VR, Ray Tracing dengan output 240Hz yang memanjakan para gamer. Jadi ini jelas bukan produk main-main dari KFC untuk masuk pasar gaming.

Berbicara soal performa, mereka akan tetap menjadi nomor satu soal konsol gaming dengan pemanggang ayam. Kinerja dari penghangat ini memanfaatkan aliran udara panas yang berasal dari seluruh komponen komputer. Namun jangan khawatir, panas ini tidak akan membuat konsol rusak maupun mengalami masalah yang bisa muncul akibat panas. Apalagi ini sudah dilengkapi dengan pendingin yang punya kualitas mumpuni.

Namun sampai sekarang, KFConsole ini masih belum memberi tahu mengenai harga resmi dan juga kapan tanggal rilis. Sampai saat ini sepertinya mereka masih merahasiakan dan hanya memberi tahu lewat video saja. Namun jika nanti saat sudah muncul dipasaran, kita tunggu saja kejutan yang bakal mereka hadirkan.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar