Keyboard Murah Terbaik Tahun 2020

Keyboard Murah Terbaik Tahun 2020

Jika kamu mencari keyboard murah yang bagus dengan anggaran terbatas, ada banyak opsi dan tidak sulit untuk mendapatkannya dengan harga murah. Tetapi apakah mereka sebenarnya baik? Kami telah menguji beberapa dari mereka dan telah menyusun daftar untuk dibagikan kepada kamu.

Harganya mungkin murah, tetapi mereka dapat bersaing dengan keyboard yang jauh lebih mahal dalam hal kualitas bangunan, fitur, dan pengalaman saat mengetik.

Keyboard Murah

Keyboard Murah Terbaik

  • Redragon K552-RGB

Redragon K552-RGB ini memberikan pengalaman bermain game yang layak, tetapi kamu mendapatkan apa yang kamu bayar. Karena ini tidak memiliki fitur yang ditemukan pada kelas atas atau harga yang lebih mahal. Tidak perlu banyak tenaga untuk menekan tombol, sehingga kamu mendapatkan pengalaman bermain game yang cepat dan responsif.

  • SteelSeries Apex 3

Jika kamu mencari keyboard non-mechanical yang memiliki lebih banyak fitur, lihat SteelSeries Apex 3. Meskipun tidak memiliki tombol yang menyala secara individual seperti Redragon K552-RGB, ia memiliki beberapa fitur yang ditemukan pada perangkat canggih lainnya. Setiap tombol adalah makro yang dapat diprogram melalui software, ia juga memiliki tombol media khusus, dan tombol volume.

  • Microsoft Bluetooth Keyboard

Keyboard murah terbaik dengan konektivitas Bluetooth adalah Microsoft Bluetooth Keyboard. Ini adalah keyboard kantor berukuran penuh yang bagus dengan kualitas build yang bagus dan profil yang rendah, jadi tidak perlu melelahkan mengetik pada keyboard ini.

Keyboard ini menggunakan sakelar rubber dome, yang menawarkan umpan balik taktil tetapi membutuhkan kekuatan yang layak untuk digerakkan.

  • Kensington Pro Fit Ergo

Kensington memiliki sakelar rubber dome yang memerlukan tekanan yang cukup untuk menekan. Akan tetapi jarak  yang rendah tidak membuat kunci terlalu berat, dan juga sangat sunyi. Kualitas pengetikannya lumayan, tetapi keycapsnya agak goyah.

Keyboard ini dapat menghubungkan satu perangkat melalui Bluetooth dan yang lainnya dengan penerima miliknya. Akan tetapi tombol untuk berpindah perangkat terletak di bawah keyboard, yang sangat tidak nyaman.

  • Logitech K380

Logitech K380 adalah keyboard murah yang ringan dan mudah dibawa-bawa. Ini terhubung melalui Bluetooth dan beroperasi dengan baterai AAA. Fitur pemasangan multi-perangkat memungkinkan kamu melakukan multitask dengan mudah.

Tombol-tombolnya memiliki bentuk melingkar.  Ini dapat membantu dengan ketepatan mengetik serta jarak tempuh yang pendek membuat keyboard terasa sangat responsif.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Keyboard Murah Terbaik Tahun 2020