Keyboard Gaming Murah dan Terbaik Dibawah 100 Ribu

Mencari peripheral gaming yang punya harga miring dan punya kualitas baik memang tidak mudah. Kadang kala kita bisa mendapatkan harga yang bagus, tetapi kualitasnya malah dibawah rata-rata. Daripada mendapatkan keuntungan, kita malah mendapat kerugian dari segi biaya. Sama halnya saat mencari keyboard gaming murah, kita harus memperhatikan kualitas dan juga reviewnya. Dengan melihat itu, kita pasti tidak akan salah beli.

Kami akan memberikan daftar keyboard murah dari shopee yang juga punya kualitas baik. Selain itu, ini juga punya penjualan yang bagus, jadi sudah terjamin kualitasnya. Ini dari berbagai merk yang kami kumpulan dan tidak hanya terpaku ke satu merk saja.

Keyboard Gaming Murah

Keyboard Gaming Murah 100 Ribuan

  • RGB Rainbow K550F

Keyboard Gaming Murah yang satu ini dari HP dan sudah lumayan memiliki penjualan terbaik. Dengan andalan warna Rainbow, keyboard ini memang punya daya tarik yang bagus untuk para gamer. Ini jadi terkesan elegan dan tidak terlihat seperti keyboard murahan. LED RGB juga menjadikan keyboard ini sangat nyaman di gunakan di malam hari. Soal kualitas, performanya cukup baik dan cukup responsif saat digunakan.

  • Advance KB2308 Votre Series

Ketika melihat Advance KB2308 Votre Series, kamu pasti akan terkejut soal harganya. Keyboard gaming yang satu ini bahkan punya harga dibawah 50 ribu. Namun memang dari segi desain dan warna, keyboard ini tidak terlalu menarik. Jadi bisa dikatakan keyboard ini cukup standar dan soal kualitas, kami tidak bisa memberikan komentar. Mungkin yang menjadi kelebihan adalah sudah adanya dukungan tombol multimedia.

  • M-Tech STK-01

M-Tech STK-01 punya desain dan warna sama seperti keyboard dari Advance diatas. Menurut keterangan, keyboard ini cukup responsif dan juga punya Keystroke hingga 10 juta. Selain ini tentunya kompatibel dengan segala macam OS windows. Soal harga, ini juga cukup murah tidak sampai 40 ribuan. Jadi cukup hemat di kantong para gamer yang ingin mencari keyboard murah.

  • Leopard G20

Keyboard Leopard G20 punya desain yang lebih baik daripada 2 keyboard diatas. Ini sudah mirip dengan keyboard premium jaman sekarang. Ada juga RGB LED untuk backlight yang menjadikannya lebih bagus dari segi tampilan. Tipe keyboard ini wired, jadi cukup standar dan tidak ada yang lebih. Untuk bermain game-game ringan ini tidak akan menjadi masalah untuk membeli keyboard ini.

Nah itu tadi beberapa merk keyboard gaming murah yang bisa kamu jadikan referensi. Namun jika kamu memiliki dana yang berlebih, kamu bisa mempertimbangkan membeli keyboard yang lebih baik. Paling tidak keyboard mekanikal.

 

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar