Keyboard Gaming Baru Corsair K95 RGB

Keyboard Gaming Baru Corsair K95 RGB

Corsair K95 RGB PLATINUM XT adalah keyboard gaming yang luar biasa dan juga cukup fleksibel untuk penggunaan lainnya. Ada software khusus yang memungkinkan kamu memprogram semua tombol, termasuk enam tombol makro, dan menyesuaikan pencahayaan RGB. Keyboard memiliki bentuk yang kokoh, dan dilengkapi dengan sandaran tangan yang nyaman sehingga kebanyakan orang akan puas.

Kunci PBT double-shot tahan lama dan terasa nyaman bagi mereka, dan umpan balik taktil yang baik membantu mengurangi kesalahan ketik. Sayangnya, kompatibilitasnya terbatas pada sistem macOS dan Linux, tetapi sebagian besar kunci masih berfungsi. Secara keseluruhan, ia memiliki rasa yang lebih baik daripada pendahulunya.

Corsair K95 RGB

Review Singkat Corsair K95 RGB

Corsair K95 RGB PLATINUM XT luar biasa untuk bermain game. Keycaps PBT double-shot bagus dan terasa stabil, dan secara keseluruhan keyboard memiliki kualitas build yang sangat baik. Ada enam tombol makro yang dapat diprogram khusus di sisi kiri, dan lampu latar RGB luar biasa untuk bermain game dalam gelap. Tombol taktil mungkin terasa agak terlalu berat untuk gamer, tapi dengan Cherry MX Speed ​​ini menjadikan aktuasi yang lebih cepat.

Ada juga tombol media khusus di bagian kanan atas, tetapi dibuat berbeda dari papan ketik lainnya, dan terasa seperti dibuat dengan murah. Ada juga roda untuk kontrol volume. Di kiri atas, ada tombol pengalih profil dan kecerahan, ditambah tombol penguncian Windows khusus. K95 PLATINUM XT juga mendukung integrasi Elgato Stream Deck untuk streamer.

Keyboard ini cukup besar karena desainnya yang berukuran penuh. Ini memakan banyak ruang, dan bahkan lebih lagi jika kamu menggunakan sandaran tangan. Tapi Kualitas dari bahan dan juga bodynya luar biasa, dengan pelat atas logam dan dasar plastik padat, tetapi ada sedikit kelenturan. Selain itu, ia memiliki sandaran tangan yang nyaman yang terbuat dari bahan seperti bantal.

Keyboard ini memiliki lampu latar yang menakjubkan. Setiap tombol adalah backlit tersendiri dengan beberapa cahaya di bawah keyboard juga. Kamu dapat mengubah kecerahan secara langsung pada keyboard.

Selain untuk Gaming, Corsair K95 RGB ini juga memiliki Kualitas pengetikan yang sangat baik. Sakelar taktil memberikan umpan balik responsif yang bagus, ditambah keycaps PBT double-shot terasa baik dan stabil. Sayangnya, sakelar Cherry MX Blue terlalu keras untuk lingkungan kantor. Karena kunci membutuhkan kekuatan aktuasi tinggi, kesalahan ketik harus minimal, tetapi bisa melelahkan untuk mengetik.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Keyboard Gaming Baru Corsair K95 RGB