Kapan Sebenarnya iPhone 12 Akan Diluncurkan Oleh Apple?

Dengan peluncuran Apple iPad generasi ke-8 dan Apple Watch seri 6, semua mata tertuju pada seri iPhone 12 mendatang yang telah ditunda karena pandemi Covid-19. Ada beberapa rumor bocoran tentang desain baru dan potongan harga yang akan didapatnya selama beberapa bulan terakhir.

Namun agar lebih jelasnya, mari kita lihat semua detail tentangnya. Apalagi ini memang sudah membuat banyak penasaran orang dan juga banyak yang sudah tidak sabar. Sudah tidak sabar? Lihat saja di bawah.

iPhone 12

Info Tentang iPhone 12

  • Rancangan

Seri iPhone 12 akan membanggakan desain baru yang terlihat terinspirasi oleh model seri 4 dan 5. Awal pekan ini, Youtuber EverythingApplePro memposting di Twitter klip 5 detik dari sasis terbaru yang hampir mengonfirmasi desain ponsel. Itu terlihat menampilkan tepi yang lebih datar daripada yang bulat.

  • Ukuran

Ada info jika ponsel ini nantinya akan memiliki tiga ukuran berbeda yaitu 5,4 inci, 6,1 inci, dan 6,7 inci. Ponsel yang lebih kecil diharapkan lebih murah dan ditujukan bagi pelanggan yang menginginkan desain ponsel sederhana. Ada juga rumor bahwa Apple akan memperkenalkan ponsel versi 4G yang akan lebih murah dan ditargetkan untuk pasar yang membutuhkan.

  • Layar

Semua ponsel akan menampilkan teknologi layar OLED dibandingkan dengan layar LCD yang digunakan di seri 11 dan XR. Namun, ada kebingungan apakah semua ponsel akan memiliki kecepatan refresh Pro Motion 120Hz atau tidak. Sebelumnya ada laporan bahwa mereka hanya akan mendukung refresh rate ProMotion 120Hz.

  • Prosesor

Rumor mengatakan jika seri Apple iPhone 12 akan didukung oleh prosesor A14 Bionic terbaru yang dipamerkan di acara tersebut pada hari Selasa, digunakan di iPad generasi kedelapan. Model kelas bawah diharapkan memiliki RAM 4 GB sedangkan model spesifikasi kelas atas akan menggunakan RAM 6 GB.

  • Kamera

Di bagian belakang, dikatakan menyertakan dua sensor sementara seri Pro Max mungkin menggunakan tiga sensor seperti jajaran tahun sebelumnya. Ada juga rumor bahwa mereka akan menggunakan sistem kamera belakang tiga lensa 3D. Ini juga akan menggunakan teknologi laser untuk menghitung kedalaman objek yang ditempatkan di sebuah ruangan atau lingkungan lain. Ini dapat membantu dalam meningkatkan kemampuan fotografi dan AR kamera.

Tagged With :

Tinggalkan sebuah Komentar