Kamera Sport Terbaik Untuk Hasil Yang Memuaskan

Kamera Sport Terbaik Untuk Hasil Yang Memuaskan

Ada banyak cara berbeda untuk memotret olahraga, dan ada banyak jenis Kamera Sport yang berbeda untuk melakukannya. Saat mencari yang terbaik untuk video olahraga, penting untuk mempertimbangkan jenis yang di butuhkan. Apakah itu dapat dipasang untuk mendapatkan bidikan POV atau kamera mirrorless yang dilengkapi dengan baik untuk menangkap aksi dari jauh.

Carilah stabilisasi yang baik untuk menjaga kamera tetap stabil dan sistem fokus otomatis yang baik untuk menjaga subjek tetap fokus. Semakin banyak opsi frame rate, semakin baik, terutama jika kamu ingin menggabungkan rekaman gerakan lambat. Jenis lensa yang di gunakan juga secara drastis memengaruhi kinerjanya secara keseluruhan.

Kamera Sport Terbaik 2021

  • GoPro HERO9 Black

Kamera Sport terbaik untuk video olahraga adalah GoPro HERO9 Black. Ini sangat portabel dan ringan. Selama kamu memiliki aksesori pemasangan yang sesuai, ini dapat dipasangkan ke helm, penyangga dada, atau peralatan lainnya. Ini juga memiliki layar menghadap ke depan jika ingin menangkap rekaman diri kamu saat sedang beraksi.

Kamera ini juga melakukan pekerjaan yang luar biasa dalam menghaluskan goyangan kamera dalam FHD dan 4k. Baik saat berjalan atau berlari, meskipun mengaktifkan fitur stabilisasi akan menghasilkan pemangkasan 1,38x yang nyata.

  • DJI Osmo Action

Jika tidak ingin menghabiskan banyak uang, lihat DJI Osmo Action. Kualitas videonya memang kurang mengesankan dibandingkan dengan GoPro HERO9 Black. Namun, ini lebih murah dan tetap memberikan kinerja luar biasa untuk action video. Seperti GoPro, ia dapat merekam hingga 60 fps dalam 4k dan hingga 240 fps dalam FHD.

Ini juga memiliki layar menghadap ke depan untuk merekam sendiri, dan diiklankan untuk tahan air. Fitur stabilisasinya secara keseluruhan bekerja dengan baik untuk mengurangi guncangan kamera. Meskipun tidak begitu mengesankan seperti stabilisasi pada GoPro, ini sudah cukup bagus.

  • Fujifilm X-T4

Jika lebih suka kamera diam dan video khusus yang sangat cocok untuk merekam aksi cepat dan olahraga, Fujifilm X-T4 adalah Kamera Sport terbaik. Model mirrorless crop-sensor unggulan ini terasa sangat kokoh dan relatif portabel. Ini jelas membuatnya lebih mudah untuk dibawa-bawa selama hari-hari pengambilan gambar.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

free website stats program Kamera Sport Terbaik Untuk Hasil Yang Memuaskan