Jurassic World Evolution 2, Menikmati Masa Dinosaurus Kembali

Setelah menikmati beberapa minggu terakhir bermain Jurassic World Evolution 2, game ini mendapatkan paket DLC pertama. Paket ini selanjutnya memperluas Dinosaurus yang dapat kamu miliki di taman impian. Paket DLC ini hadir dengan empat dinosaurus baru, dua darat, satu terbang, dan satu akuatik. Dua dinosaurus darat adalah herbivora dan pamflet dan akuatik adalah karnivora.

Paket DLC ini berisi dinosaurus dari periode Cretaceous seperti Wuerhosaurus, Minmi, Kronosaurus dan Dsungaripterus. Banyak yang suka desain dinosaurus ini dan melihat bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain serta dinosaurus lain di taman. Penambahan dinosaurus terbang dan air benar-benar memungkinkan Frontier untuk menawarkan lebih banyak.

Detail DLC Baru di Jurassic World Evolution 2

Seperti semua dinosaurus lainnya, mereka datang dengan warna dan pola kulit yang dapat disesuaikan di Jurassic World Evolution 2. Mereka dibuka untuk kamu segera setelah membeli paket dan tidak diperlukan penelitian dalam game. Gamer senang dengan paket yang telah dirilis Frontier dan tidak sabar untuk melihat apa lagi yang akan tersedia. Mungkin menyenangkan melihat paket yang hadir dengan lebih banyak bangunan atau atraksi daripada semuanya terkait dinosaurus.

Seperti misalnya membawa kembali wahana balon udara yang dulu mereka miliki di Jurassic Park Operation Genesis. Bisa menambahkan seperti area bermain kecil seperti yang mereka miliki di film. Banyak yang suka memainkan game ini dan melihat semakin banyak konten seiring berjalannya waktu. Itu hanya berharap mereka dapat membuat konten tetap datang.

Banyak yang akan sangat merekomendasikan paket ini kepada pecinta franchise Jurassic serta sesama pecinta dinosaurus. Jika kamu membaca artikel liputan ini dan bertanya-tanya apakah kamu harus membeli, lihat saja review video di yt. Nanti pasti akan ada yang menjawab mengapa JWE2 adalah pembuat taman yang kamu butuhkan untuk mengisi waktu luang bermain game.

Jadi singkatnya, Jurassic World Evolution 2 dengan DLC baru memang membawa banyak perubahan. Meskipun ada pro dan kontra, penambahan dinosaurus baru juga banyak di nanti semua gamer. Mereka sangat suka dengan ini, dan berharap ke depannya developer juga akan terus membuat kejutan.

Baca Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

free website stats program Jurassic World Evolution 2, Menikmati Masa Dinosaurus Kembali flagcounter